Mbappe Pastikan Lakoni Laga Kandang Terakhir bersama PSG, Luis Enrique: Dia Legenda Klub

  • 13 Mei 2024 07:25:15
  • Views: 6


Mbappe yang kontraknya habis pada akhir musim ini telah mengkonfirmasi akan meninggalkan PSG usai pertandingan terakhir musim ini. Kabar tersanter, Real Madrid akan menjadi pelabuhan baru bagi Mbappe.

"Dia (Mbappe) adalah legenda klub. Dia memberikan segalanya untuk klub dan klub juga memberikan segalanya kepadanya,” kata Luis Enrique dikutip AFP, Sabtu (11/5).

Wajar jika Enrique menyebut Mbappe sebagai legenda. Sebab pemain 25 tahun itu telah mencatatkan namanya di buku rekor klub sebagai pemain tersubur dengan 255 gol, termasuk 43 gol di sepanjang musim ini.

"Dia adalah sosok yang hangat dan selalu tersenyum. Saya memberinya nilai 10 sebagai pribadi dan 10 sebagai pesepak bola," puji bekas pelatih Barcelona itu.
 
Mbappe sebelumnya telah memastikan akan bermain di laga kandang terakhirnya bersama PSG.

"Saya akan memainkan pertandingan terakhir saya di Parc des Princes pada hari Minggu," kata Mbappe.

Mbappe didatangkan PSG dari AS Monaco pada 2017. Awalnya ia direkrut sebagai pemain pinjaman, namun akhirnya ditebus dengan rekor transfer 180 juta euro.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.


Sumber: https://rmol.id/sepakbola/read/2024/05/12/620031/mbappe-pastikan-lakoni-laga-kandang-terakhir-bersama-psg-luis-enrique-dia-legenda-klub
Tokoh



Graph

Extracted

persons Luis Enrique,
companies Google,
sportclubs AS Monaco, Barcelona, Real Madrid,