Kasus Mayat Terbungkus Sarung di Pamulang, Warung Sembako dan Es Kelapa Digaris Polisi

  • 13 Mei 2024 05:45:16
  • Views: 7

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Rumah toko (ruko) yang digunakan sebagai warung sembako dan lapak penjual es kelapa di Jalan Lempar Cakram, RT 04 RW 06, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), dipasangi garis polisi, Minggu (12/5/2024). Hal itu terkait kasus penemuan mayat terbungkus sarung.

Warga sekitar, Rasid mengungkapkan sejumlah polisi mendatangi lokasi tersebut pada siang hari.

Baca Juga

Mayat Terbungkus Sarung di Pamulang Diduga Korban Pembunuhan, 2 Pelaku Ditangkap

"Tadi banyak polisi datang," tutur Rasid.

Warung sembako yang dipasangi garis polisi itu milik pria yang biasa dipanggil Hamid. Jasad yang ditemukan di Perumahan Makadam, Benda Baru, Sabtu (11/5/2024) lalu itu diduga Hamid.

Baca Juga

Mayat Pria Terbungkus Sarung di Tangsel Diduga Korban Pembunuhan

Rekan Hamid, Aziz, mengatakan korban berasal dari Sumenep, Jawa Timur. Guna membantu pelayanan warung, Hamid mempekerjakan seorang pemuda dari daerah yang sama. 

"Jadi saya dulu sama Hamid dulu merintis ikut orang juga buka warung, terus Hamid ini akhirnya bisa buka usaha sendiri dan buka di situ. Belum lama ada dia ngajak sepupu dari istrinya, kalau nggak salah, buat bantu di warung itu," tutur Aziz.

Editor : Rizky Agustian


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/kasus-mayat-terbungkus-sarung-di-pamulang-warung-sembako-dan-es-kelapa-digaris-polisi
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
organizations Garis,
products sembako,
places BANTEN, JAWA TIMUR,
cities Sumenep, Tangerang,
cases mayat, pembunuhan,