Nggak Mau Cuma 'Omon-omon', Prabowo Janji Akan Sejahterakan Rakyat Indonesia: Kita Kasih Makan Semua Anak-anak Sabtu, 11/05/2024, 09:11 WIB

  • 11 Mei 2024 09:11:00
  • Views: 10

Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Terpilih 2024 Prabowo Subianto berjanji akan menyejahterakan rakyat Indonesia termasuk memberi makan seluruh rakyat Indonesia.

Hal ini dikatakan Prabowo saat menghadiri acara Bimtek dan Rakornas pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/24) malam.

Di hadapan kader PAN, Prabowo meyakini soliditas antar partai akan menjadi bekal sekaligus kunci mencapai tujuan nantinya. Meskipun, Prabowo memahami semua partai memiliki dua sisi yaitu baik dan buruk.

Prabowo mengatakan akan fokus menyatukan pihak baik yang bersedia bekerja sama membangun negara. Menurut dia, kesejahteraan rakyat adalah yang utama sehingga tidak sekadar “omon-omon” saja.

“Ini penting. Ini adalah wujud dari kolaborasi, wujud dari kerja sama. Kita tidak hanya omon-omon saja, kita wujudkan kerja sama,” kata Prabowo, dikutip dari laman fraksigerindra.id.

Prabowo mengungkapkan semua anak di Indonesia harus sejahtera bahkan di daerah di mana ia tidak unggul dalam pilpres. Dalam hal ini, Prabowo komitmen juga akan menyejahterakan anak-anak di Sumatera Barat dan Aceh yang mana ia tidak menang di wilayah tersebut.

Baca Juga: Ustazah Wanti-wanti Anies Baswedan: Jangan Mau Disuruh Jadi Menteri

“Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, Sumbar, tidak akan ketinggalan,” kata Prabowo, dikutip dari laman fraksigerindra.id.

“Kita akan mengangkat mereka (rakyat Aceh dan Sumbar), kita akan membela mereka, kita akan menyejahterakan rakyat Indonesia,” sambung dia.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menyorot soal penyelenggaraan makan siang gratis. Ia memastikan program ini akan menyentuh semua anak, tanpa terkecuali.

“Kalau saya katakan, kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk di Sumbar,” tegas dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.


Sumber: https://wartaekonomi.co.id/read534900/nggak-mau-cuma-omon-omon-prabowo-janji-akan-sejahterakan-rakyat-indonesia-kita-kasih-makan-semua-anak-anak?page=all
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Prabowo,
companies Google,
parties PAN,
events Pilkada Serentak,
nations Indonesia,
places Aceh, DKI Jakarta, SUMATERA BARAT,