Prabowo Beri Pesan Khusus ke Timnas U-23 Indonesia, Ini Isinya

  • 10 Mei 2024 11:47:16
  • Views: 7

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan pesan khusus untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23. Hal itu meskipun Timnas Indonesia tak lolos ke Olimpiade 2024.

Sebagaimana diketahui, Indonesia harus menelan pil pahit pasca kekalahan melawan Guinea 0-1 dalam laga Playoff Olimpiade 2024 yang berlangsung di Stade Pierre Pibarot, Clairefontaine, Kamis malam (09/05/2024).

Prabowo mengapresiasi perjuangan timnas Indonesia dan meyakini bahwa dalam pertandingan mereka dapat memberikan yang terbaik.

-

-

"Saya Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia kepada Tim Nasional U-23, saya yakin saudara-saudara akan terus semangat akan berjuang terus dalam pertandingan yang akan datang memberi yang terbaik," ujarnya dalam akun instagramnya, dikutip Jumat (9/5/2024).

Prabowo optimis bahwa para Timnas Indonesia U-23 sepenuh hati dapat berlaga dalam pertandingan ini. "Saya percaya saudara-saudara akan berbuat yang terbaik yang bisa saudara buat. Yakinlah kalau di dalam hatimu Anda ingin memberi yang terbaik Insya Allah saudara akan berhasil," ungkapnya.

"Jangan pernah ciut, jangan pernah turun semangat, kalau saudara belum berhasil bangkit berbuat yang terbaik, kerahkan yang terbaik, buatlah bangsa Indonesia bangga. Terima kasih semangatmu, terima kasih perjuanganmu. Merdeka!," pungkasnya.


[-]

-

Prabowo: Korupsi Adalah Pengkhianatan Terhadap Bangsa
(pgr/pgr)
Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/news/20240510072818-4-537072/prabowo-beri-pesan-khusus-ke-timnas-u-23-indonesia-ini-isinya
Tokoh



Graph

Extracted

persons Prabowo,
events Olimpiade,
nations Guinea, Indonesia,
places DKI Jakarta,
cases korupsi,