Polisi Ungkap Motif Emak-emak Bacok Pemuda di Bojonegoro Usai Cekcok

  • 10 Mei 2024 02:22:40
  • Views: 8

Jakarta -

Najmiah Nur Indah (36), emak-emak membacok pemuda bernama Alvian Sandi Hernanda (22) di sebuah hotel di Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim). Najmiah nekat membacok korban lantaran terhimpit ekonomi.

dilansir detikJatim, Najmiah sebelumnya meminjam uang sebesar Rp 5 juta kepada korban. Dia hendak memakai uang itu untuk menghidupi kedua anaknya.

"Untuk sementara kami simpulkan karena impitan ekonomi. Pelaku ini ibu anak dua yang beberapa tahun ditinggal suami meski belum cerai. Tak punya keluarga atau famili juga," ujar Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amarullah kepada detikJatim, Kamis (9/5/2024).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fahmi menjelaskan, Rabu (8/5) pagi pukul 10.00 WIB itu Najmiah mengundang korban yang diketahui merupakan sopir mobil rental ke kamarnya di kamar nomor 111. Dia beralasan hendak memberikan surprise untuk sang pemuda.

Kepada polisi Alvian mengaku percaya soal surprise itu karena mengiranya Najmiah akan membayarkan uang Rp 5 juta yang dipinjam pelaku dari bos rentalnya. Bahkan ketika perempuan itu mengikatnya di kursi.

"Korban dilakban awalnya mata dan tangan di kursi lalu ditarik masuk kamar mandi dan dibacok. Pikirnya (korban) dapat surprise mau diguyur uang yang dijanjikan pelaku. Tapi malah di bacok," kata Fahmi.

Pelaku menebaskan parang ke arah korban dua kali. Namun, tebasan pertama meleset dan yang mengenai kepala pemuda itu hanya gagang parang tersebut.

..

(dek/dek)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7333239/polisi-ungkap-motif-emak-emak-bacok-pemuda-di-bojonegoro-usai-cekcok
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
topics BOS,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Bojonegoro,