Momen Prabowo Baca Pantun-Nyanyi PAN di Acara Bimtek-Rakornas Partai

  • 09 Mei 2024 22:59:24
  • Views: 3

Jakarta -

Presiden terpilih Prabowo Subianto hadir dalam Bimtek dan Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan hari ini. Prabowo turut memberikan sambutannya dalam acara ini.

Prabowo juga berterima kasih kepada PAN yang telah setia mendukung dirinya selama kurun waktu 15 tahun. Prabowo pun membacakan dua pantun yang diberikan khusus kepada Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) dan seluruh kader PAN.

"Menyambut tamu jangan lupa diajak makan, makannya enak ditambah buah sawo, Pak Zulhasan yang saya banggakan, terima kasih memimpin PAN selalu setia bersama Prabowo," ucap Prabowo saat menutup sambutannya, Kamis (9/5/2024).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Siang hari enaknya minum es kelapa kuda, rasanya segar sungguh melepas dahaga. Sekarang PAN banyak kader kader muda, tapi jangan lupa perjuangan kader-kader yang sudah setia berjuang," lanjut Prabowo.

Prabowo juga sempat menyanyikan lagu tema yang dimiliki PAN di depan seluruh kader partai yang hadir. Nyanyian Prabowo ini pun lantas disambut riuh tepuk tangan seluruh kader yang hadir.

"PAN, PAN, PAN, selalu terdepan. PAN, PAN, PAN, pasti ada harapan. PAN, PAN, PAN, bareng Zulkifli Hasan," ungkapnya.

Prabowo juga menyampaikan doa untuk seluruh rakyat Indonesia sekaligus mendoakan rakyat Gaza, Palestina, yang sampai sekarang masih mengalami kondisi memilukan akibat serang Israel.

"Yang terakhir selalu kita berdoa untuk rakyat kita yang dalam keadaan susah selalu diberi kebaikan. Kita juga berdoa untuk saudara-saudara kita di Gaza semoga mereka diberi kekuatan dan keselamatan dari kedzaliman yang mereka alami dan semoga kita kuat, Indonesia harus kuat, Indonesia harus kaya, Indonesia harus makmur supaya kita bisa bantu saudara-saudara kita dimana-mana," pungkasnya.

(dek/dek)
Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-7333162/momen-prabowo-baca-pantun-nyanyi-pan-di-acara-bimtek-rakornas-partai
Tokoh





Graph

Extracted

persons Prabowo, Zulkifli Hasan,
parties PAN,
nations Indonesia, Israel, Palestina,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Serang,