Jawaban Menohok Hotman Paris saat Disebut Bakal Jadi Wakil Menteri di Susunan Kabinet Prabowo-Gibran: Gue Bisa Dapat Miliaran

  • 09 Mei 2024 06:52:13
  • Views: 8

Jakarta, tvOnenews.com - Viral di media sosial susunan kabinet Prabowo-Gibran, salah satunya ada nama pengacara Hotman Paris sebagai Wakil Menteri Hukum dan HAM.

Berdasarkan susunan kabinet Prabowo-Gibran yang viral itu, ada 61 nama menteri, wakil menter, dan kepala lembaga nonkementerian.

Selain Hotman Paris, sejumlah nama terkenal lainnya juga disebutkan di dalam susunan kabinet Prabowo-Gibran seperti Terawan, Grace Natalie, dan Bahlil Lahadalia.

Setelah susunan kabinet Prabowo-Gibran beredar di media sosial dan kemudian viral, Hotman Paris pun akhirnya angkat bicara.

Meski tak membenarkan atau menyalahkan susunan kabinet Prabowo-Gibran yang beredar, Hotman Paris beri jawaban tegas mengenai posisinya.

"Income saya sebagai pengacara jauh lebih besar dari seorang menteri kecuali saya mencuri," kata Hotman Paris, di salah satu unggahan Instagram-nya.

"Bayangkan dari satu klien saja bisa ratusan juta, menteri kan paling 100 juta gajinya. Gue dari 10 konglomerat bisa dapat miliaran tiap bulan," kata dia menambahkan.

Hotman pun mengungkapkan dirinya lebih nyaman bekerja sebagai pengacara seperti yang telah dilakukannya selama ini, dari pada menjadi wakil menteri.

__ Soal Susunan Kabinet Prabowo-Gibran, Gerindra Beri Penjelasan Begini

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal susunan kabinet Prabowo-Gibran yang beredar.

Ia menegaskan, Presiden terpilih Prabowo Subianto belum mengeluarkan secara resmi susunan kabinet untuk pemerintahan mendatang. 

"Itu tidak benar dan belum pernah dikeluarkan oleh Pak Prabowo Subianto dan timnya," kata Dasco.

Ia pun mengimbau agar para masyarakat tidak bingung dengan adanya susunan kabinet yang beredar di media sosial.

Saat ini, beredar informasi mengenai kabinet itu secara masif. Masyarakat diharapkan tak perlu bingung.

"Kami informasikan bahwa tidak ada satupun versi yang benar," kata dia menambahkan.

Prabowo Subianto hingga saat ini masih terus melakukan komunikasi dan mengkaji komposisi susunan kabinet di pemerintahan mendatang. (iwh)

 


Sumber: https://www.tvonenews.com/berita/nasional/208735-jawaban-menohok-hotman-paris-saat-disebut-bakal-jadi-wakil-menteri-di-susunan-kabinet-prabowo-gibran-gue-bisa-dapat-miliaran?page=all
Tokoh















Graph