Wartawan Diduga Dianiaya saat Liput Penyalahgunaan BBM di Tangerang, Polisi Selidiki

  • 08 Mei 2024 22:20:40
  • Views: 8

TANGERANG, iNews.id - Seorang wartawan berinisial AS diduga dianiaya saat meliput penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM) di Taman Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (5/5/2024). Kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Metro Tangerang Kota.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono mengatakan petugas tengah menyelidiki usai menerima laporan tersebut.

Baca Juga

Terungkap Motif Senior Aniaya Taruna STIP hingga Tewas, Merasa Paling Kuat

"Peristiwa itu terjadi di Jalan Gatot Subroto, Taman Cibodas, Kota Tangerang, Minggu malam pukul 23.30 WIB," kata Aryono saat dihubungi, Selasa (7/5/2024).

Aryono menjelaskan, korban mengaku dikeroyok sekelompok orang yang menyalahgunakan BBM dengan cara mengikuti kendaraan truk masuk ke dalam SPBU. Korban divisum dan polisi juga sudah mengklarifikasi sejumlah orang.

Baca Juga

Luhut Ungkap BBM Pertalite Dicampur Etanol Akan Tetap Dapat SubsidiĀ 

"Laporan korban sudah kita terima, sudah dilakukan visum, dan saat ini juga sedang dilakukan klarifikasi semua pihak dalam proses penyelidikan yang dilakukan untuk mengetahui kronologi dan latar belakangnya, nanti kita (polisi) sampaikan hasilnya," ujarnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat jika menemukan hal yang dicurigai tindak kejahatan dapat segera melapor ke polsek terdekat atau Polres Metro Tangerang Kota. Tujuannya agar tidak terjadi kesalahpahaman, maupun tindakan main hakim sendiri.

Baca Juga

Kebakaran Hebat Diduga Gudang BBM Ilegal di Lampung, 2 Mobil dan 1 Motor Hangus

"Kita ada nomor pengaduan melalui WA di 082211110110 dan Call Center 110 yang akan terhubung langsung di Command Center di Mako Polres Metro Tangerang Kota, guna melaporkan kejadian yang ditemukan, diketahui dan dialami, serta akan merespons dengan cepat laporan maupun pengaduan tersebut," katanya.

Editor : Faieq Hidayat


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/wartawan-diduga-dianiaya-saat-liput-penyalahgunaan-bbm-di-tangerang-polisi-selidiki
Tokoh



Graph

Extracted

persons Luhut Binsar Panjaitan,
ministries Polisi,
fasums SPBU,
places BANTEN, LAMPUNG,
cities Tangerang,
cases kebakaran,