25 Twibbon Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus 2024, Bagikan ke Medsos!

  • 08 Mei 2024 10:11:49
  • Views: 4

Jakarta -

Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus diperingati pada Kamis, 9 Mei 2024. Ini merupakan hari raya keagamaan umat Kristiani yang diperingati empat puluh hari setelah Kebangkitan Yesus Kristus atau Hari Paskah.

Sebelumnya, nomenklatur hari libur nasional peringatan Kenaikan Yesus Kristus disebut Kenaikan Isa Almasih. Perubahan nomenklatur Isa Almasih menjadi Yesus Kristus pada hari libur nasional ini ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Januari 2024 lalu. Berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 8 Tahun 2024 tentang Hari-Hari Libur.

Untuk tahun ini, pemerintah melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024, menetapkan hari libur nasional Kenaikan Yesus Kristus pada Kamis, 9 Mei 2024. Dan cuti bersama Kenaikan Yesus Kristus pada Jumat, 10 Mei 2024.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam rangka merayakan peringatan Kenaikan Yesus Kristus tahun 2024, kamu bisa menggunakan twibbon untuk dibagikan di media sosial (medsos). Berikut informasi daftar link twibbon Kenaikan Yesus Kristus yang bisa kamu gunakan:

Kumpulan Twibbon Kenaikan Yesus Kristus 2024

Bagi kamu yang sedang mencari twibbon lucu dan menarik bertemakan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus 2024, detikcom telah menyediakan banyak rekomendasi twibbon menarik. Cek daftar link download twibbonnya di bawah ini:

Twibbon Kenaikan Yesus Kristus 2024 (Foto: Dok. Detikcom)Cara Pakai Twibbon Kenaikan Yesus Kristus 2024

Jika twibbon pilihanmu sudah diunduh, selanjutnya tinggal memasukkan foto yang kamu inginkan ke dalam twibbon tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

Klik salah satu link twibbon yang ingin dipakai dari daftar link download twibbon di atas.Kemudian, kamu akan diarahkan ke laman Photowall Detikcom. Lalu klik 'Pilih Desain', kamu bisa pilih bentuk Square atau Portrait.Klik 'Lanjutkan' untuk pilih foto yang akan digunakan pada twibbon. Kamu akan diarahkan ke laman 'Atur posisi foto'.Foto yang dipilih akan muncul di twibbon pilihanmu. Letak foto lalu klik 'Lanjutkan'. Kemudian untuk download twibbon klik 'Unduh'.Twibbon pilihanmu sudah jadi dan akan otomatis tersimpan di galeri.

Kamu juga bisa bagikan twibbon Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus 2024 pilihanmu di media sosial bersama berbagai macam kata-kata dengan ucapan Selamat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus 2024.

Ayo tunjukkan partisipasi kamu di peringatan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristusl pada tanggal 9 Mei 2024 dengan twibbon favoritmu! Jangan lupa gunakan hastag atau tagar #RayakanSetiapDetik ya!

(wia/imk)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7330266/25-twibbon-hari-raya-kenaikan-yesus-kristus-2024-bagikan-ke-medsos
Tokoh



Graph

Extracted

persons Joko Widodo,
events Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama,
places DKI Jakarta,