Prudential Luncurkan Asuransi Kesehatan dengan Proteksi Komprehensif

  • 08 Mei 2024 08:33:57
  • Views: 4


Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen mengatakan, PRUWel Medical merupakan inovasi produk asuransi kesehatan terkini yang menghadirkan manfaat proteksi kesehatan secara komprehensif.

“PRUWell dan PRUWell Medical Syariah menawarkan premi atau kontribusi yang terjangkau dan adil (fair pricing) secara berkala sebagai apresiasi terhadap para pemegang polis yang terus menjaga kesehatannya,” kata Karin di Parle Dining & Bar, Senayan Park, Jakarta, Selasa (7/5).

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah, lanjut dia, percaya bahwa penerapan prinsip berkeadilan (fairness) adalah kunci penting dalam meningkatkan penetrasi di berbagai kalangan masyarakat.

Sedangkan Head of Product Design Prudential Indonesia, Junaedy Aries Wijaya mengungkapkan, dengan PRUWell Medical dan PRUWell Medical Syariah pemegang polis juga dapat merasakan manfaat klaim yang dapat dinikmati di berbagai rumah sakit, baik secara cashless di lebih dari 300 jaringan PRUPriority Hospitals maupun melalui reimbursement di pusat layanan kesehatan di seluruh Indonesia.

“Dengan menggunakan produk PRUWell, nasabah dapat merasakan manfaat PRUPriority Hospitals dan layanan VAS (Value Added Service) atau program dari rumah sakit rekanan Prudential Indonesia," kata Junaedy.

Sementara itu, Chief Financial Officer Prudential Syariah Paul Setio Kartono menyampaikan bahwa PRUWell Syariah mengedepankan praktik berkeadilan pada transparansi biaya kontribusi yang disesuaikan berdasarkan riwayat klaim masing-masing peserta, atau dengan kata lain fairness untuk peserta.

"Produk asuransi kesehatan syariah ini pun sesuai dengan salah satu prinsip asuransi syariah," kata Paul.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.


Sumber: https://rmol.id/bisnis/read/2024/05/08/619518/prudential-luncurkan-asuransi-kesehatan-dengan-proteksi-komprehensif
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google, Prudential,
products Syariah,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,