Tak Hanya Blitar, Hengky Kurniawan Juga Maju di Bandung Barat

  • 08 Mei 2024 06:10:30
  • Views: 5

Blitar (beritajatim.com) – Hengky Kurniawan ternyata tidak hanya mendaftar sebagai Calon Bupati di Blitar. Suami dari Sonya Fatmala itu mengakui juga sedang mendaftar sebagai cabup di Bandung Barat.

Hengky mengungkapkan, keputusannya untuk maju di 2 daerah tersebut sudah dikomunikasikan dengan salah seorang senior di DPP PDIP.

“Ya pada kesempatan ini saya sampaikan di Bandung Barat saya juga mendaftarkan diri pertama saya menyampaikan dinamika di Bandung Barat dan Blitar ini ke senior DPP, sebagai kader kami tentunya kami juga melihat peluang dan kemungkinan,” kata Hengky, Selasa (7/5/2024).

Hengky pun menegaskan langkah yang ditempuh ini sudah sesuai dengan arahan salah satu satu politikus senior di DPP PDIP. Sebagai kader dan tokoh muda dirinya pun hanya bisa patuh terhadap saran seniornya.

Namun saat ditanya lebih pilih mana antara Blitar dan Bandung Barat, Hengky Kurniawan juga masih bingung untuk menentukan langkahnya. Bagi Hengky kedua wilayah tersebut memiliki kelebihan dan keterikatan masing-masing.

Blitar sebagai tanah kelahiran tentu memiliki tempat tersendiri di hati Hengky Kurniawan. Namun Bandung Barat yang telah dipimpinnya selama 2 tahun juga memiliki keterikatan batin cukup kuat bagi, Hengky utamanya usai wilayah pecahan Kabupaten Bandung itu menerima banyak penghargaan.

“Srek semuanya nanti tinggal keputusannya di DPP PDIP semangatnya kalau disini itu membangun daerah,” imbuhnya.

Meski maju sebagai Cabup di 2 Kabupaten sekaligus, Hengky masih optimis memperoleh salah satu rekomendasi. Baginya maju di Blitar maupun Bandung Barat sama-sama bertujuan untuk membawa ke dua daerah tersebut lebih baik.

“Sebetulnya saya ingin mengapresiasi teman-teman yang ada disini. Kalau bicara apa yang sudah kita lakukan di Bandung Barat ya Alhamdulillah dua tahun ini dalam waktu yang mepet dapat penghargaan,”pungkasnya. [owi/beq]


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/tak-hanya-blitar-hengky-kurniawan-juga-maju-di-bandung-barat/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
parties PDIP,
places JAWA BARAT, JAWA TIMUR,
cities bandung, Blitar,