OPPO Ajak Penggemar Sepak Bola Indonesia Merasakan Langsung UEFA Champion League 2024

  • 07 Mei 2024 06:17:50
  • Views: 3

OPPO dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya sebagai partner resmi UEFA Champion League 2024, kemitraan ini akan membawa euforia dan semangat turnamen sepak bola bergengsi dunia ke Indonesia. Dengan menggandeng UEFA Champion League, OPPO melanjutkan komitmennya dalam menginspirasi sekaligus memberikan pengalaman tak terlupakan untuk para penggemar sepak bola Indonesia melalui berbagai program menarik dan aktivitas seru untuk merayakan semangat olahraga.

“Kami sangat antusias mengumumkan kerjasama dengan UEFA Champion League sebagai partner resmi di tahun 2024. Melalui kolaborasi ini, kami berkomitmen membawa berbagai kegiatan menarik yang menginspirasi sekaligus membawa euforia pertandingan sepak bola kelas dunia kepada masyarakat Indonesia, sebagaimana sejarah yang sukses diukir OPPO pada tahun lalu dengan kunjungan eksklusif Ricardo Kakà  ke Indonesia.” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Untuk memeriahkan pertandingan liga bergengsi UEFA Champion League, OPPO membawa euforia ini ke tanah air melalui instalasi khusus UCL di OPPO Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City. OPPO memamerkan collaboration wall bertemakan sepakbola yang menampilkan berbagai merchandise resmi dari UEFA Champion League berupa Backpack, Tumbler, Scarf, hingga Jersey.

OPPO juga mengundang penggemar sepakbola dan seluruh masyarakat untuk menunjukan kemampuan terbaiknya melalui sundulan dengan bola setinggi 2 meter untuk menorehkan skor sebanyak mungkin melalui instalasi #WhatAHeader Challenge. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam #WhatAHeader challenge selama periode 1 Mei hingga 8 Juni 2024 dengan mengikuti langkah berikut ini:

Kunjungi #WhatAHeader booth di OPPO Gallery dan coba lakukan sundulan pada bola yang tersediaAmbil video atau foto saat kamu menyundul bola kemudian post di Instagram Feed.Tandai akun @OPPOIndonesia dan satu orang temanmu pada caption. Gunakan tagar #WhatAHeader dan sertai dengan caption yang kreatifFollow akun Instagram @OPPOIndonesia dan tunggu pengumuman pemenang pada 11 Juni 2024

Setiap pengunjung yang berpartisipasi dalam tantangan ini dengan mengunggah keseruan saat mencetak skor di #WhatAHeader Challenge akan berkesempatan untuk mendapatkan OPPO Enco Buds2. Peserta dengan unggahan konten Instagram Reels terbaik akan mendapatkan hadiah OPPO Pad Air dan peserta yang berhasil mencetak skor tertinggi akan memenangkan hadiah utama Jersey eksklusif bertanda tangan pemain legendaris UCL.

Konsumen juga akan mendapatkan keuntungan Exclusive Gift Box berupa Jersey, Scarf and Tumbler Official UEFA Champion League untuk setiap pembelian tipe Find dan Reno Series selama periode, khusus di OPPO Gallery. Bagi pembelian secara daring, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan eksklusif berupa UEFA Champions League Official Backpack untuk setiap pembelian perangkat OPPO A98 5G di OPPO Indonesia Official Store di Shopee mulai tanggal 5 Mei hingga 8 Juni 2024.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk terus memantau media sosial OPPO Indonesia, karena akan ada banyak aktivitas menarik dan kejutan lainnya yang akan kami hadirkan bersama UEFA Champion League. Bersama-sama, kami akan menciptakan momen-momen bersejarah yang akan dikenang oleh penggemar sepakbola Indonesia,” tutupnya.

OPPO juga membawa keseruan kompetisi sengit antar klub bola Eropa papan atas ke tanah air melalui acara eksklusif nobar pertandingan Final yang akan digelar di OPPO Gallery dan OPPO Experience Store di Indonesia. Nantikan berbagai kejutan menarik yang akan dibawakan dari kolaborasi antara OPPO dan UEFA Champion League. Pantau terus sosial media resmi OPPO Indonesia untuk mengetahui informasi terbaru tentang kolaborasi ini dan keuntungan eksklusif Exclusive Gift Box UEFA Champion League: https://www.instagram.com/oppoindonesia/


Sumber: https://kabartangsel.com/oppo-ajak-penggemar-sepak-bola-indonesia-merasakan-langsung-uefa-champion-league-2024/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Patrick Owen,
companies Instagram, Shopee,
organizations UEFA,
topics Instagram Reels,
nations Indonesia, Jersey,
brands Oppo,