Alumni KAMMI Dorong Kader Maju Jadi Kepala Daerah

  • 07 Mei 2024 05:55:57
  • Views: 1

Rapat ini menjadi forum penting bagi keluarga alumni KAMMI yang melibatkan unsur Dewan Pengawas, Dewan Pakar, Pimpinan Nasional, Pengurus Pusat, dan perwakilan Pengurus Wilayah untuk bersama-sama melakukan evaluasi kerja.

Ketua Umum Pimpinan Nasional KAKAMMI, Suryadi Jaya Purnama menjelaskan, Rakernas ini menghasilkan sejumlah rekomendasi di antaranya melakukan pemutakhiran jumlah anggota dan membentuk badan usaha sebagai tulang punggung pendanaan organisasi.

"Rakernas merupakan ajang meningkatkan rasa persaudaraan dan kebangsaan yang pada akhirnya memastikan terwujudnya kebahagiaan anggota serta membuktikan KAKAMMI sebagai organisasi muslim negarawan," kata Suryadi lewat keterangan resminya, Senin (6/5).

Calon Bupati Lombok Timur itu berharap, anggota KAKAMMI bisa mengisi posisi jabatan kenegaraan sebagai komitmen organisasi untuk turut andil dalam pembangunan bangsa.

"Mendukung seluruh anggota KAKAMMI untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah dalam Pilkada serentak 2024," demikian rekomendasi Rakernas KAKAMMI.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.


Sumber: https://rmol.id/politik/read/2024/05/06/619274/alumni-kammi-dorong-kader-maju-jadi-kepala-daerah
Tokoh



Graph

Extracted

persons Jaya Purnama,
companies Google,
religions Islam,
events Pilkada Serentak,
places NUSA TENGGARA BARAT,
cities Lombok,