Kecelakaan Mobil Polisi Tabrak Mikrobus di Tol MBZ, Pengemudi Diduga Mengantuk

  • 06 Mei 2024 23:07:20
  • Views: 4

TEMPO.CO, Jakarta - Kecelakaan melibatkan kendaraan dinas polisi dari Polda Metro Jaya dengan kendaraan mikrobus terjadi di Jalan Tol Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ) KM 14 Senin pagi ini.  Polisi menduga, kecelakaan disebabkan oleh pengemudi mobil dinas polisi yang mengantuk.

"Kalau dugaan awal ngantuk," ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Yugi Bayu Hendarto saat dikonfirmasi, Senin, 6 Mei 2024. 

Awal mula tabrakan di Tol MBZ itu terjadi saat kendaraan dinas Polri dengan pelat nomor 7-VIII yang dikemudikan MRA datang dari arah Cikampek menuju Jakarta. Dari arah yang sama, mikrobus bernomor polisi Z-70039-ND melaju di depan mobil polisi itu.

Setiba di lokasi, mobil polisi menghantam bagian belakang mikrobus yang dikendarai oleh FRSH. “Bagian bodi depan kanan (mobil polisi) membentur bodi kiri belakang kendaraan Mitsubishi Mikrobus Z-70039-ND," ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, sopir dan satu penumpang mikrobus mengalami luka ringan. Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Iklan

"Pengemudi Mitsubishi Mikrobus Z-7039-ND FRSH dan penumpang luka ringan," ujar Yugi.

Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan di Induk PJR Jakarta-Cikampek.

ADI WARSONO 

Pilihan Editor: Niat Melerai Pengeroyokan Mahasiswa Universitas Pamulang Doa Rosario, Farhan Kena Sabetan Senjata Tajam Warga


Sumber: https://metro.tempo.co/read/1864719/kecelakaan-mobil-polisi-tabrak-mikrobus-di-tol-mbz-pengemudi-diduga-mengantuk
Tokoh



Graph

Extracted

persons Mohammed Bin Zayed,
companies Mitsubishi Corp,
ministries BIN, Polda Metro Jaya, Polisi,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi,
cases kecelakaan,
brands Mitsubishi,