Zulhas Harap Ide Prabowo Soal Presidential Club Segera Terlaksana

  • 07 Mei 2024 05:06:53
  • Views: 3

Tangerang: Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mendukung ide Presiden terpilih Prabowo Subianto terkait pembentukan Presidential Club atau pembentukan forum mantan presiden. "Menurut saya, itu ide yang sangat bagus dari Pak Prabowo. Itu pembentukan untuk memajukan Indonesia," kata Zulkifli di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin, 6 Mei 2024.   Zulkifli berharap terkait ide yang dicetuskan Prabowo Subianto bisa segera terlaksana. Pasalnya bertemunya mantan-mantan presiden bisa menelurkan atau memberikan gagasan untuk Indonesia lebih baik. "Kita betul-betul berharap ide pak Prabowo bisa berjalan, sehingga mantan-mantan presiden bisa bersama-sama memberikan advice, serta memberikan masukan agar pada 2045 kita bisa mewujudkan Indonesia Maju," jelasnya. Presidential Club diwacanakan sebagai forum agar para pemimpin terdahulu dapat bertemu secara rutin. Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menginginkan para pemimpin di Indonesia bisa guyub untuk memajukan bangsa.  

Tangerang: Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mendukung ide Presiden terpilih Prabowo Subianto terkait pembentukan Presidential Club atau pembentukan forum mantan presiden.
 
"Menurut saya, itu ide yang sangat bagus dari Pak Prabowo. Itu pembentukan untuk memajukan Indonesia," kata Zulkifli di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin, 6 Mei 2024.
  Zulkifli berharap terkait ide yang dicetuskan Prabowo Subianto bisa segera terlaksana. Pasalnya bertemunya mantan-mantan presiden bisa menelurkan atau memberikan gagasan untuk Indonesia lebih baik.
 
"Kita betul-betul berharap ide pak Prabowo bisa berjalan, sehingga mantan-mantan presiden bisa bersama-sama memberikan advice, serta memberikan masukan agar pada 2045 kita bisa mewujudkan Indonesia Maju," jelasnya.
Presidential Club diwacanakan sebagai forum agar para pemimpin terdahulu dapat bertemu secara rutin. Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menginginkan para pemimpin di Indonesia bisa guyub untuk memajukan bangsa.
 
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(DEN)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/aNr7yw2b-zulhas-harap-ide-prabowo-soal-presidential-club-segera-terlaksana
Tokoh







Graph

Extracted

persons Prabowo, Soekarno, Zulkifli Hasan,
companies Google,
parties PAN,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Indonesia,
places BANTEN,
cities Tangerang,