Gelar Halalbihalal & Rakernas KAKAMMI jadi Ajang Meningkatkan Rasa Persaudaraan

  • 07 Mei 2024 03:07:11
  • Views: 3

Senin, 06 Mei 2024 – 10:14 WIB

Ketua Umum Pimpinan Nasional KAKAMMI H. Suryadi Jaya Purnama, ST. MT mengatakan rakernas merupakan ajang meningkatkan rasa persaudaraan dan kebangsaan. Foto: dok KAKAMMI

jpnn.com, JAKARTA -  

Ketua Umum Pimpinan Nasional Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAKAMMI) H. Suryadi Jaya Purnama, ST. MT mengatakan rakernas merupakan ajang meningkatkan rasa persaudaraan dan kebangsaan.

"Pada akhirnya memastikan terwujudnya kebahagiaan anggota serta membuktikan KAKAMMI sebagai organisasi muslim negarawan," ujar Suryadi dikutip, Senin (6/5).

Adapun KAKAMMI menyelenggarakan Halabihalal dan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) II yang berlangsung selama dua hari di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, pada Jumat-Sabtu, 3 – 4 Mei 2024.

Rakernas merupakan agenda rutin tahunan organisasi untuk melakukan evaluasi kerja tahun lalu dan merencanakan pokok-pokok rencana kerja satu tahun ke depan.

"Mengingat masih dalam suasana bulan syawal agenda Rakernas sekaligus digunakan sebagai agenda halalbihal dengan tausiah yang diberikan seorang mubalig yang juga merupakan alumni KAMMI Ustaz Fahmu Rusdi, Lc. M.Pdi," kata Suryadi.

Menurutnya, rapat ini menjadi forum penting bagi keluarga alumni KAMMI yang melibatkan unsur Dewan Pengawas, Dewan Pakar, Pimpinan Nasional, Pengurus Pusat, dan perwakilan Pengurus Wilayah untuk bersama-sama melakukan evaluasi kerja dan merumuskan langkah strategis baik dalam melakukan kegiatan rutin organisasi.

Selain itu, rakernas diselenggarakan untuk menyiapkan organisasi terkait kondisi terkini bangsa usai kontestasi Pilpres 2024 dan menjelang Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Ketua Umum Pimpinan Nasional KAKAMMI H. Suryadi Jaya Purnama, ST. MT mengatakan rakernas merupakan ajang meningkatkan rasa persaudaraan dan kebangsaan.

-


Sumber: https://www.jpnn.com/news/gelar-halalbihalal-rakernas-kakammi-jadi-ajang-meningkatkan-rasa-persaudaraan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Jaya Purnama,
religions Islam,
topics Pilpres 2024,
events Pilkada Serentak,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Gunung,