Kembalikan Formulir ke Kandang Banteng, Pardomuan Siap Ciptakan Pemerintahan Bersih dan Transparan

  • 06 Mei 2024 21:54:45
  • Views: 2

Jambi, Gatra.com – Kandidat bakal calon Wali Kota Jambi, Pardomuan Siregar, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Jambi ke DPC PDIP Kota Jambi.

Pardomuan, tokoh muda Jambi ini mengembalikan formulir didampingi Ketua Tim Sukses Paris Siregar, Juru Bicara Aprizal, dan puluhan relawan Pardomuan Siregar Wali Kota Jambi 2024.

Kedatangan Pardomuan disambut langsung anggota DPRD Kota Jambi dari PDIP, Sutiono, ketua tim penjaringan Bacakada DPC PDIP Basmar, Pimpinan Pengurus Anak Cabang (PAC), dan sejumlah kader PDIP.

Pardomuan Siregar mengatakan, optimistis untuk dapat diusung oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri ini pada kontestasi Pilwako 2024 mendatang di Kota Jambi.

"Kita optimis diusung PDIP, komunikasi kita jalan terus dan siap mengikuti mekanisme yang ada di partai," kata Pardomuan kepada Gatra.com, Minggu malam (5/5).

Pardomuan menegaskan, dirinya berkeinginan untuk menciptakan tatanan pemerintahan yang bersih dan transparan bila nanti dipilih masyarakat menjadi Wali Kota Jambi.

"Selain itu, sektor pendidikan yang kita utamakan dalam pengembangan Kota Jambi yang lebih baik," ujarnya.

Di tempat sama, Ketua Tim Penjaringan Bacakada DPC PDIP Kota Jambi, Basmar, mengatakan bahwa pihaknya sangat berpeluang untuk mengusung Pardomuan Siregar.

"Peluangnya sangat besar, bukan hanya mendukung tapi untuk mengusung Pardomuan Siregar maju menjadi calon Wali Kota Jambi dari PDI Perjuangan, pendaftaran sudah kita tutup dan kita lihat nanti mekanismenya di DPP," ucapnya.

Pardomuan saat mengembalikan formulir bacakada ke DPC PDIP Kota Jambi. (GATRA/Muhammad Fayzal).

11


Sumber: https://www.gatra.com/news-597973-politik-kembalikan-formulir-ke-kandang-banteng-pardomuan-siap-ciptakan-pemerintahan-bersih-dan-transparan.html
Tokoh



Graph

Extracted

persons Megawati Soekarnoputri,
ministries DPRD,
parties PDIP,
places JAMBI,
cities Paris, Penjaringan,