Gibran: Makan Siang Gratis Bakal Fokus di Beberapa Lokasi

  • 06 Mei 2024 19:55:12
  • Views: 1

Komentar Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka. Wapres terpilih Gibran sebut program makan siang gratis fokus di beberapa tempat dulu.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Makan siang gratis akan menjadi program percepatan atau quick win 100 hari pertama kepemimpinan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendatang.

"Yang jelas sering kami lontarkan terus makan siang gratis," kata Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka di Solo, Jawa Tengah, Senin (6/5/2024).

Ia mengatakan secara keseluruhan program percepatan 100 hari pertama kepemimpinan akan segera dipaparkan. "Sebenarnya kemarin ada di visi misi kami itu, termasuk makan siang gratis. Namun, nanti kami fokuskan di beberapa tempat dulu," katanya.

Sebelumnya, Gibran mengatakan untuk program makan siang gratis untuk mencakup area yang difokuskan di daerah 3T, yakni tertinggal, terdepan dan terluar.

Sementara itu, begitu dilantik ia bersama Presiden terpilih Prabowo Subianto akan langsung bekerja. "Kami langsung kerja, kerja, kerja, dan mengeksekusi," katanya.

Keduanya juga sudah menyiapkan peta jalan program kerja. "Kami sudah menyiapkan roadmap ke depan arahnya ke mana," katanya.

Menurut dia, peta jalan yang disiapkan di masa pemerintahannya ke depan berbeda dengan peta jalan di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo.

sumber : Antara


Sumber: https://news.republika.co.id/berita/sd2e82330/gibran-makan-siang-gratis-bakal-fokus-di-beberapa-lokasi
Tokoh







Graph

Extracted

persons Gibran Rakabuming Raka, Joko Widodo, Prabowo,
places JAWA TENGAH,
cities Solo,