Didominasi Cerah Berawan, Ada Potensi Hujan Ringan di Sebagian Jakarta

  • 06 Mei 2024 19:09:35
  • Views: 3

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di DKI Jakarta akan cerah berawan pada Minggu, 5 Mei 2024. Cuaca ini terjadi di seluruh wilayah Jakarta. Dilansir dari laman resmi BMKG, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara akan cerah berawan pagi ini. Kondisi serupa juga terjadi di Kepulauan Seribu. Pada siang harinya Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Sedangkan cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan hujan ringan.   Lalu pada malam hari, kondisi berawan kembali terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan. Untuk suhu udara di Jakarta diprediksi antara 24 hingga 32 derajat celcius. Adapun kelembapan udara akan berkisar antara 65 hingga 100 persen berbeda di setiap wilayah.

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di DKI Jakarta akan cerah berawan pada Minggu, 5 Mei 2024. Cuaca ini terjadi di seluruh wilayah Jakarta.
 
Dilansir dari laman resmi BMKG, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara akan cerah berawan pagi ini. Kondisi serupa juga terjadi di Kepulauan Seribu.
 
Pada siang harinya Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Sedangkan cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan hujan ringan.
 
Lalu pada malam hari, kondisi berawan kembali terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.
 
Untuk suhu udara di Jakarta diprediksi antara 24 hingga 32 derajat celcius. Adapun kelembapan udara akan berkisar antara 65 hingga 100 persen berbeda di setiap wilayah.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(END)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/metro/ybDYwLmk-didominasi-cerah-berawan-ada-potensi-hujan-ringan-di-sebagian-jakarta
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries BMKG,
places DKI Jakarta,
cities Kepulauan Seribu,