Kejar Pencuri, 2 Pemuda di Makassar Ditembak, 1 di Antaranya Tewas

  • 06 Mei 2024 10:50:44
  • Views: 5

MAKASSAR - Rais bin Akhmad Daeng Maman harus meregang nyawa setelah ditembak orang tak dikenal saat mengejar pencuri yang baru saja beraksi di rumah tetangganya di Jalan Galangan Kapal, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tak dapat tertolong lagi lantaran mengalami luka parah pada bagian kepala usai tertembak peluru tajam.

Tak hanya Rais bin Akhmad Daeng Maman, seorang pemuda lainnya bernama Alli juga harus dirawat intens lantaran mengalami luka tembak pada bagian dada sebelah kanan. 

Kakak kandung korban, Rahmat mengatakan, awalnya korban bersama teman-temannya mengejar seorang pencuri yang baru saja beraksi di rumah tetangganya di Jalan Galangan Kapal, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu 5 Mei 2024 dini hari.

Saat mengejar pelaku, tiba-tiba korban bersama teman-temannya mendapati sekelompok pemuda yang berkumpul di pinggir Jalan Buta-Buta Caddi, Kelurahan Kaluku Bodoa. Tak sempat bertanya, korban langsung ditembak hingga terkena pada bagian kepala.

Sementara satu korban lainnya terkena pada bagian dada sebelah kanan. Usai disemayamkan, jasad korban langsung dikebumikan pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pannampu. Sementara, satu korban lainnya masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Pihak keluarga pun berharap, agar pelaku penembakan yang masih dalam penyelidikan kepolisian segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya sesuai dengan perbuatannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)


Sumber: https://news.okezone.com/read/2024/05/06/609/3004925/kejar-pencuri-2-pemuda-di-makassar-ditembak-1-di-antaranya-tewas
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries BIN, Polisi,
places SULAWESI SELATAN,
cases penembakan,