Warga Bogor Temukan Mayat dalam Gudang Kompos, Keluar Darah dari Hidung dan Telinga

  • 06 Mei 2024 10:53:18
  • Views: 2

BOGOR - Pria berinisial T (43) ditemukan meninggal dunia dalam gudang kompos perkebunan di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait temuan ini.

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu 5 Mei 2024. Awalnya, adik dari T hendak membuka gudang kompos tersebut tetapi dalam kondisi terkunci.

 BACA JUGA:

"Saksi melihat saudaranya tertidur di dalam gudang melalui celah luar," kata Eddy dalam keterangannya, Senin (6/5/2024).

Karena tak mendapat respons, sang adik meminta bantuan kepada sekuriti untuk membongkar paksa gudang tersebut. Setelah gudang terbuka, keduanya mendapati T sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Tubuh korban dilaporkan mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinga," jelasnya.

 BACA JUGA:

Polisi yang mendapat laporan tersebut mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Pihak keluarga menolak untuk membawa jenazah ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengindikasikan kemungkinan penyebab kematian," ungkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Keluarga diminta untuk membuat surat pernyataan. Meski begitu, polisi akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap kejelasan atas peristiwa ini. Proses investigasi akan dijalankan menyeluruh untuk mengetahui penyebab pasti kematian," tutupnya.


Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2024/05/06/338/3004927/warga-bogor-temukan-mayat-dalam-gudang-kompos-keluar-darah-dari-hidung-dan-telinga
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries Polisi,
topics autopsi,
places JAWA BARAT,
cities Bogor,
cases mayat,