Fortuner Berpelat Polri Tabrakan dengan Mobil Elf di Tol MBZ, Netizen Beri Komentar Nyelekit

  • 06 Mei 2024 11:10:25
  • Views: 5

JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Fortuner berpelat Polri bertabrakan dengan mobil Elf di Tol Layang Mohamed bin Zayed (MBZ) Km 13 Bekasi arah Jakarta pada Senin, (6/5/2024).

Video kecelakaan tersebut viral usai diunggah akun @infobekasi. Dalam tayangan terlihat mobil berpelat Polri tersebut telihat rusak pada bagian depan.

Sedangkan mobil Isuzu Elf mengalami kerusakan cukup parah pada bagian belakang. Sejumlah penumpang Elf tersebut terlihat berada di pinggir jalan. 

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas. Sejumlah polisi dan petugas Jasa Marga juga terlihat di lokasi kejadian.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil berpelat Polri dengan Isuzu Elf tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kebiasan pakai strobo klakson tat tet tot, makanya berangkat nya lebih pagi biar sepi jalanan gk perlu maksa pengguna jalan yg lain buat minggir,”ujar @riski***.

“Tol MBZ itu cuma 2 jalur...nah yg bikin apes ini nih yg suka di bahu kanan atau kiri.. pada ngebut di 100km/j ke atas,” timpal @mamam**.

“ah sayang banget mobil dari pajak rakyat ancur begini,”sambung @adhiet***


Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2024/05/06/338/3004939/fortuner-berpelat-polri-tabrakan-dengan-mobil-elf-di-tol-mbz-netizen-beri-komentar-nyelekit
Tokoh



Graph

Extracted

persons Mohamed Bin Zayed,
companies Google,
ministries BIN, Polisi,
bumns PT Jasa Marga,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi,
cases kecelakaan,
transportations Toyota Fortuner,
brands Isuzu, Toyota,