Tarsum Pemutilasi Istri Berutang Rp 100 Juta Usai Bangkrut

  • 06 Mei 2024 11:11:44
  • Views: 8

Jakarta -

Tarsum (41) tega membunuh dan memutilasi istrinya, Yanti (40). Ternyata, Tarsum berutang uang Rp 100 juta ke bank usai usahanya bangkrut.

Dilansir detikJabar, aksi keji Tarsum dilakukan di kampungnya Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (3/5/2024) pagi pukul 07.30 WIB. Tak hanya memutilasi, Tarsum juga menawarkan potongan daging istrinya ke warga.

Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Joko Prihatin membenarkan pelaku memiliki utang ke bank dan perorangan tapi bukan pinjaman online (pinjol). Hal itu berdasarkan keterangan saksi termasuk anak korban. Diduga masalah hutang ini menjadi pemicu Tarsum membunuh istrinya.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Bahwa pelaku mempunyai utang baik ke perorangan maupun pun ke bank Rp 100 juta lebih. Yang punya utang itu pelaku dan keluarganya. Namanya suami istri, kepala keluarga yang punya utang," ujar Joko Prihatin, Senin (6/5/2024).

Utang itu diduga digunakan pelaku untuk menutupi utang sebelumnya. Mengingat usahanya jual beli domba bangkrut dan menyisakan utang.

"Utang ke bank dan pribadi, bukan ke pinjol," ucapnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

(rdp/idh)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7326714/tarsum-pemutilasi-istri-berutang-rp-100-juta-usai-bangkrut
Tokoh

Graph

Extracted

products daging, Pinjol,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
animals Domba,