Ali Ruchi Daftar Cabup Banyuwangi ke Partai NasDem di Tanggal Cantik

  • 06 Mei 2024 01:40:39
  • Views: 2

Banyuwangi (beritajatim.com) – Pemilihan waktu diyakini menjadi salah satu penentu dalam melakukan hal dengan tujuan baik. Seperti yang dilakukan oleh bakal calon Bupati Banyuwangi Ali Ruchi yang mendaftar ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Ali Ruchi memilih mendaftar ke NasDem hari ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, ada hal baik yang bakal terjadi bersamaan dengan tanggal cantik ini.

“Iya, memang kami memilih tanggal 5 bulan 5, (5/5/2024), karena tanggal cantik,” ungkap Ali Ruchi, Minggu (5/5/2024).

Apalagi, sesuai penanggalan Jawa 5 Mei 2024 bertepatan dengan hari Minggu atau tepatnya Ahad Pahing. Dari berbagai sumber, hari Ahad Pahing memiliki tingkat keberuntungan yang tinggi.

Selain itu, kata Ali Ruchi, pengembalian berkas ke Partai NasDem memang menjadi pilihan dirinya dan para pendukungnya. Menurutnya, partai ini se-visi dengan pemikirannya yang ingin menjawab kebutuhan masyarakat Banyuwangi.

“Nasdem representasi partai nasional di mana dengan semangat restorasi itu,” kata Ali.

Kebutuhan itu, lanjut Ali, menjadi tanggungjawab dan misinya jika nantinya dipercaya menjadi kepala daerah Banyuwangi. Salah satu yang menjadi bagian penting tersebut adalah memberikan rasa yang seadil-adilnya kepada masyarakat.

“Kami akan menyelesaikan program yang belum dirasakan secara adil dan merata oleh seluruh masyarakat Banyuwangi,” tegasnya. [rin/aje]


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/ali-ruchi-daftar-cabup-banyuwangi-ke-partai-nasdem-di-tanggal-cantik/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
parties Demokrat, Nasdem,
cities Banyuwangi,