Daftar Pilkada Melalui Partai NasDem, Bung Lex Bertekad Membangun Kota Ambon

  • 05 Mei 2024 23:12:55
  • Views: 9

Ambon: Annes Alexander Yunius Waas atau akrab disapa Bung Lex bertekad membangun Kota Ambon melalui Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) periode 2024 - 2029. Keseriusannya itu ditunjukkan dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Ambon di Partai NasDem pada Sabtu, 4 Mei 2024. Usai mengembalikan berkas, Bung Lex mengakui punya panggilan untuk membangun kota bertajuk Ambon Manise ini. Ia prihatin dengan kondisi Ambon yang tak semaju wilayah lain yang dikunjungi.  "Jadi kerinduan ini muncul dari keprihatinan, karena terus terang beta sering pulang pergi Ambon. Karena beta melihat mungkin 20 tahun terakhir macam ambon kok begini aja. Artinya beta ada rasa keprihatinan kok kenapa ambon seng bisa keliatan seperti kota lain yang pernah beta kunjungi, kayak di Jakarta atau disekitarnya, sumatera atau di kalimantan," kata Bung Lex saat mengembalikan berkas pendaftaran pertama kepada Tim penjaringan Partai NasDem di Jalan Cempaka, Kecamatan Sirimau, Ambon, kemarin. Dia telah mendaftarkan diri ke dua partai besar yakni NasDem dan Gerindra. Menurutnya NasDem dan Gerindra merupakan partai yang mempunyai satu arah yang sama, yaitu sama-sama mempunyai nilai idealisme yang mempuni dan visi-misi yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. "Dua partai saja, karena saya meyakini bahwa Partai Nasdem dan Gerindra adalah partai yang paling spesialis, mempunyai idealisme yang baik, dan visi misi yang sama dengan apa yang saya rindukan," jelas Bung Lex. Saat ini, Wakil Ketua Umum Lingkar Nusantara (Lisan), Bung Lex sangat optimis untuk maju bersaing pada kontestasi pemilihan kepala daerah dalam perebutan kursi Wali  Kota Ambon  Tahun 2024 – 2029. 

Ambon: Annes Alexander Yunius Waas atau akrab disapa Bung Lex bertekad membangun Kota Ambon melalui Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) periode 2024 - 2029. Keseriusannya itu ditunjukkan dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Ambon di Partai NasDem pada Sabtu, 4 Mei 2024.
 
Usai mengembalikan berkas, Bung Lex mengakui punya panggilan untuk membangun kota bertajuk Ambon Manise ini. Ia prihatin dengan kondisi Ambon yang tak semaju wilayah lain yang dikunjungi. 
 
"Jadi kerinduan ini muncul dari keprihatinan, karena terus terang beta sering pulang pergi Ambon. Karena beta melihat mungkin 20 tahun terakhir macam ambon kok begini aja. Artinya beta ada rasa keprihatinan kok kenapa ambon seng bisa keliatan seperti kota lain yang pernah beta kunjungi, kayak di Jakarta atau disekitarnya, sumatera atau di kalimantan," kata Bung Lex saat mengembalikan berkas pendaftaran pertama kepada Tim penjaringan Partai NasDem di Jalan Cempaka, Kecamatan Sirimau, Ambon, kemarin.
Dia telah mendaftarkan diri ke dua partai besar yakni NasDem dan Gerindra. Menurutnya NasDem dan Gerindra merupakan partai yang mempunyai satu arah yang sama, yaitu sama-sama mempunyai nilai idealisme yang mempuni dan visi-misi yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini.
 
"Dua partai saja, karena saya meyakini bahwa Partai Nasdem dan Gerindra adalah partai yang paling spesialis, mempunyai idealisme yang baik, dan visi misi yang sama dengan apa yang saya rindukan," jelas Bung Lex.
 
Saat ini, Wakil Ketua Umum Lingkar Nusantara (Lisan), Bung Lex sangat optimis untuk maju bersaing pada kontestasi pemilihan kepala daerah dalam perebutan kursi Wali  Kota Ambon  Tahun 2024 – 2029. 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(DEN)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/zNPXxyXN-daftar-pilkada-melalui-partai-nasdem-bung-lex-bertekad-membangun-kota-ambon
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
parties Gerindra, Nasdem,
events Pilkada Serentak,
places DKI Jakarta, MALUKU,
cities Ambon, Penjaringan,