Foto: Usai Banjir Bandang Melanda Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan

  • 05 Mei 2024 19:33:16
  • Views: 1


Warga melintas di depan rumah yang terdampak banjir bandang di Desa Kaili, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Minggu (5/5/2024). Foto: Hasrul Said/ANTARA FOTOBanjir bandang akibat luapan sungai Suli yang terjadi pada Jumat (3/5) lalu menyebabkan 42 unit rumah hanyut dan 50 unit rumah rusak berat di tiga desa di Kecamatan Suli Barat. Foto: Hasrul Said/ANTARA FOTOPusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB melaporkan sejauh ini sudah terdapat 14 orang korban jiwa akibat banjir bandang tersebut. Foto: Hasrul Said/ANTARA FOTOFoto: Hasrul Said/ANTARA FOTO

Warga melintas di depan rumah yang terdampak banjir bandang di Desa Kaili, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Minggu (5/5/2024).

Banjir bandang akibat luapan sungai Suli yang terjadi pada Jumat (3/5) lalu menyebabkan 42 unit rumah hanyut dan 50 unit rumah rusak berat di tiga desa di Kecamatan Suli Barat.

Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB melaporkan sejauh ini sudah terdapat 14 orang korban jiwa akibat banjir bandang tersebut.

Foto Udara kondisi Desa Kaili pascabanjir bandang di Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Minggu (5/5/2024). Foto: Hasrul Said/ANTARA FOTO
Sumber: https://kumparan.com/kumparannews/foto-usai-banjir-bandang-melanda-kabupaten-luwu-sulawesi-selatan-22gJQ6uKT4I
Tokoh

Graph

Extracted

ministries BNPB,
topics Banjir, Banjir Bandang,
places SULAWESI SELATAN,