3 Kapal di Penjaringan Jakut Hangus Terbakar

  • 05 Mei 2024 19:22:47
  • Views: 2

Jakarta -

Kebakaran sejumlah kapal terjadi di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut). Ada 3 kapal yang hangus terbakar dalam insiden ini.

Dalam akun X, Pemadam DKI Jakarta melaporkan lokasi kebakaran kapal terjadi di Jl Dermaga Barat, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakut. Dalam video yang diunggah, terlihat kepulan asap membumbung tinggi dan api berkobar dari sebuah kapal yang tengah bersandar di lokasi.

Terlihat petugas damkar tengah berjibaku memadamkan api. Damkar DKI menyebut kebakaran kapal ini terjadi pada pukul 14.46 WIB siang tadi.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Petugas Damkar Jakut bergegas melakukan pemadaman usai mendapat laporan atas kejadian ini. Proses pemadaman pun berlangsung hingga pukul 15.30 WIB.

Damkar Jakut menurunkan 12 unit mobil pemadam dan 60 personel untuk memadamkan api dari kapal yang terbakar. Hingga kini, proses pendinginan masih dilakukan agar material yang terbakar tidak menyisakan api dan asap.

"Ada 3 kapal, sudah proses pendinginan, kemungkinan masih 1-2 jam untuk proses pendinginannya," kata petugas Command Center Damkar Andi.

Adapun penyebab kebakaran kapal ini masih belum diketahui, termasuk nominal kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran tersebut.

(fas/fas)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7326100/3-kapal-di-penjaringan-jakut-hangus-terbakar
Tokoh

Graph

Extracted

organizations API,
places DKI Jakarta,
cities Penjaringan,
cases kebakaran,