Anak Wanita dalam Koper tidak Terima Ibunya Disebut Berhubungan Badan dengan Pelaku

  • 05 Mei 2024 16:15:54
  • Views: 2

Mayat dalam koper dan tersangka yang terekam kamera cctv di sebuah hotel di Bandung.(Dok. Antara)

ANAK kandung dari korban, RM, perempuan paruh baya yang dibunuh dan mayatnya dimasukkan ke dalam koper mengaku tidak terima atas keterangan pelaku yang pernah berhubungan badan dengan ibunya.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald memberi respons atas pernyataan anak kandung dari korban tersebut. Gurnald menyebut keterangan berhubungan badan antara pelaku dan korban didapat dari keterangan pelaku.

“Dia ini anak kandung, pasti dia tidak terima pelaku ngomong seperti itu. Namanya juga orang tuanya meninggal. Pelaku ngomong seperti itu. Kalau kami menyampaikan ini berdasarkan hasil pemeriksaan si pelaku. Yang tahu dia berhubungan atau tidak kan berarti tinggal almarhum,” ujar Gurnald, Minggu (5/5).

Baca juga : Perempuan Korban Pembunuhan dalam Koper Sempat Disetubuhi Pelaku

Gurnald mengatakan pihaknya hanya dapat menyampaikan berdasarkan keterangan yang diperoleh. Dia mengaku tidak ada keterangan yang diada-adakan atau keterangan palsu yang diungkapkan ke publik terkait kasus tersebut.

“Kami hanya bisa periksa pelaku, pelaku menyampaikan seperti itu, ya, itulah yang kami sampaikan. Makanya ada motif dia mau ikut ke hotel dan di kamar hotel itu pelaku menyampaikan sudah berhubungan, ya sudah itu yang kita sampaikan pada masyarakat. Kalau kami menyampaikan sesuai fakta yang ada. Tapi memang jika keluarga tidak menerima wajar saja,” kata Gurnald.

Saat ini, pihak kepolisian telah mengambil keterangan dari berbagai pihak, termasuk pihak keluarga dan kerabat korban, mulai dari anak, kakak almarhum dan semua teman dekatnya.

Baca juga : Ditangkap di Palembang, Pembunuh Wanita dalam Koper di Bekasi Tak Melawan

Sebelumnya, diduga anak korban tegas menyampaikan dirinya tidak terima dengan motif pembunuhan sang ibunda RM (49). Disebutkan RM dibunuh oleh pelaku Ahmad Arif Ridwan Nuwloh alias AARN (29) di sebuah kamar hotel gegara persoalan asmara.

RM dibunuh dengan cara sadis dan mayatnya dimasukkan ke dalam koper besar. Jasad RM ditemukan dalam koper di Jalan Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/4).

(Z-9)

 


Sumber: https://mediaindonesia.com/megapolitan/669062/anak-wanita-dalam-koper-tidak-terima-ibunya-disebut-berhubungan-badan-dengan-pelaku
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
products CCTV,
places JAWA BARAT, SUMATERA SELATAN,
cities bandung, Bekasi, Cikarang, Palembang,
cases mayat, pembunuhan,