Respons Cak Imin soal Luhut Minta Prabowo Tak Ajak 'Orang Toxic'

  • 05 Mei 2024 12:03:05
  • Views: 2

Jakarta -

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menanggapi pernyataan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan soal orang 'toxic'. Cak Imin menilai pesan Luhut ke Prabowo juga diharapkan banyak pihak.

"Ya toxic pasti bukan hanya harapan Pak Luhut," kata Cak Imin kepada wartawan di Makasar, Sulawesi Selatan, Minggu (5/5/2024).

Pesan Luhut soal toxic itu disampaikan untuk Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto. Luhut mewanti-wanti Prabowo agar tidak mengajak orang toxic ke kabinetnya.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cak Imin menilai siapapun menginginkan kepemimpinan kabinet yang baik. Menurutnya, semua orang memahami kriteria kepemimpinan yang baik seperti apa.

"Siapun ingin kepemimpinan kabinet yang baik ya. Jadi bagaimana kriterianya saya kira semua orang juga paham," jelasnya.

Pesan Luhut ke Prabowo

Luhut sebelumnya mengungkapkan pesannya kepada Prabowo terkait pemerintahan ke depan. Luhut meminta Prabowo Subianto untuk tidak membawa orang toxic atau bermasalah ke kabinetnya.

"Untuk presiden terpilih, saya bilang jangan bawa orang toxic ke ke pemerintahanmu, itu akan sangat merugikan kita," ujar Luhut dalam acara 'Jakarta Future Forum: Blue Horizons, Green Growth' di Jakarta seperti dilansir Antara, Jumat (3/5).

(idn/idn)
Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-7325471/respons-cak-imin-soal-luhut-minta-prabowo-tak-ajak-orang-toxic
Tokoh







Graph