Jokowi Gowes di CFD Bundaran HI, Warga Ramai-ramai Minta Foto

  • 05 Mei 2024 09:44:18
  • Views: 1

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersepeda saat hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) di sekitar Bundaran HI, Jakarta. Jokowi tampak menyapa warga yang tengah berolahraga di Bundaran HI.

Putu (32) mengabadikan momen saat Jokowi bersepeda di Bundaran HI. Dia mengaku baru pertama kali melihat Jokowi secara langsung.

"Tadi kayaknya Pak Jokowi datang jam 07.15 WIB. Saya penasaran ada ramai-ramai, pas saya deketin ternyata Pak Presiden," ujar Putu kepada detikcom di Bundaran HI, Minggu (5/5/2024).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Putu mengatakan Jokowi tampak bersepeda dan berhenti sesekali untuk menyapa warga. Kata Putu, Jokowi juga meladeni warga yang ingin berswafoto.

"Tapi tadi banyak yang bisa sampai selfie, kalau saya nggak dapat. Ya sudah lanjut lari lagi," ujarnya.

Putu mengaku tidak terlalu sering datang ke CFD Bundaran HI. Namun dia punya jadwal paling tidak sebulan sekali berolahraga di sana.

Warga lainnya, Suparmin (61), mengaku sempat melihat Jokowi. Ini juga merupakan pengalaman pertamanya bertemu Jokowi secara langsung.

"Lihat tadi Pak Jokowi naik sepeda," katanya.

Suparmin mendoakan kesehatan Jokowi agar bisa melaksanakan tugas dengan baik di penghujung jabatannya. "Semoga kalau udah sepedaan Pak Jokowi sehat-sehat," ucapnya.

(whn/knv)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7325281/jokowi-gowes-di-cfd-bundaran-hi-warga-ramai-ramai-minta-foto
Tokoh



Graph

Extracted

persons Joko Widodo,
events CFD,
fasums Bundaran HI,
places DKI Jakarta,
transportations sepeda,