Viral Pria Diduga ODGJ Begal Payudara Siswi SMP di Bogor

  • 04 Mei 2024 23:42:26
  • Views: 6

Bogor -

Viral video rekaman CCTV memperlihatkan pria diduga melakukan pelecehan seksual atau begal payudara terhadap siswi SMP di Bogor, Jawa Barat. Pria itu dinarasikan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Kasi Humas Polresta Bogor Kota Iptu Eko Agus mengatakan, belum ada laporan terkait kejadian dalam video viral. Pihak Polsek Tanahsareal saat ini sedang melakukan penyelidikan.

"Untuk sampai saat ini pihak Polsek Tanahsareal belum menerima laporan. Polsek Tansa (Tanahsareal) akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut," kata Eko dimintai konfirmasi, Sabtu (4/5/2024).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam video viral yang dilihat detikcom, tampak seorang pria berdiri di balik pagar besi depan gerbang rumah warga. Sementara seorang wanita berjilbab dengan seragam SMP sedang berdiri di sampingnya.

Pria berkaos dan celana hitam itu awalnya sempat mondar mandir di depan korban yang berseragam putih biru. Tak lama kemudian, pria itu menghampiri dan diduga memegang dada korban.

Wanita itu kemudian berlari memanggil orang tuanya sambil berteriak minta tolong. Sedangkan pria itu tampak menghindar dan berjalan ke samping tembok pagar rumah warga.

"Diduga ODGJ seorang pria memegang dada siswi SMP di Cimanggu Bharata, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor pada Jumat, 03 Mei 2024," tulis pemilik akun memberi keterangan video yang dipostingnya.

(sol/azh)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7325090/viral-pria-diduga-odgj-begal-payudara-siswi-smp-di-bogor
Tokoh

Graph

Extracted

products CCTV,
places JAWA BARAT,
cities Bogor,
cases begal payudara, pelecehan seksual,