The Trans Luxury Hotel Sajikan Daging Asap dan Panggang Karya Chef Fracesco Bettoli dari Italia

  • 04 Mei 2024 21:43:08
  • Views: 6

Sajian Smoked & Barbecue di The Restaurant, The Trans Luxury Hotel Bandung.(DOK/The Trans Luxury Hotel)

KABAR baik untuk para pecinta kuliner, khususnya pecinta hidangan daging. Kali ini The Restaurant–The Trans Luxury Hotel mempersembahkan Taste of Italy dalam edisi Smoked & Barbecue.

Pecinta daging akan dipuaskan dengan berbagai menu pilihan daging asap dan panggang yang lezat disertai sentuhan otentik khas Italia hasil karya eksklusif dari Chef Francesco Bettoli yang berasal dari Udine, Italia.

Tersedia beragam hidangan lezat dalam buffet khas Italia pada Taste of Italy: Smoked & Barbecue yang digekar setiap Sabtu pukul 18.00–21.00 WIB di The Restaurant, di lantai 3 The Trans Luxury Hotel.

Baca juga : Rayakan Tahun Baru Imlek 2024, Luxton Bandung Hadirkan Tradisi Berpadu Hiburan Eksklusif

Para pecinta kuliner akan dimanjakan dengan berbagai aneka menu seperti Smoked Beef Tenderloin Churrasco, Italian Style BBQ Chicken, Smoked Beef Brisket, Special Catch of the Day - Italian Style, Smoked Lamb Chops with Mint Sauce dan masih banyak lagi pilihan menarik lainnya.


Selain menikmati berbagai hidangan khas Italia, para tamu dapat tetap menikmati menu internasional dan tradisional lezat lainnya seperti Smoked Duck Dumplings, Sushi & Sashimi, Roasted Duck & Dim Sum Station, Teppanyaki, Nusantara Corner, Baskin Robbins Ice Cream dan lainnya.

Tentunya pengalaman kuliner terbaik ini tidak akan lengkap jika tidak ditutup dengan hidangan penutup khas Italia yaitu The Signature Tiramisu ataupun Gelato yang tersedia pada Italian Sweet Corner.

Baca juga : Nikmati Akhir Pekan dengan Makan Sepuasnya di Thai Bbq Dinner Holiday Inn Bandung Pasteur

Taste of Italy: Roast & Grill dapat dinikmati dengan harga Rp308.000++ untuk dewasa dan Rp168.000++ untuk anak di bawah 12 tahun. Dapatkan promo khusus potongan harga mulai dari 25%.

The Restaurant juga menghadirkan hidangan ala carte spesial yang tersedia setiap hari di lantai 3 The Trans Luxury Hotel: US Prime Burger with Rendang and Okinawan Twist.

Hidangan burger unik dengan bun yang terbuat dari Okinawan sweet potato, ubi khas dari Okinawa; US prime beef patty, irisan selada segar, potongan daging dengan aroma barbecue-rendang, onion ring, jamur Enoki yang digoreng garing, potato spiral juga kentang goreng.

Baca juga : Nikmati Makan Malam di Spooky and Fun Halloween Holiday Inn Bandung Pasteur

Burger spesial ini disajikan dengan spicy roasted garlic mayo, coleslaw Asinan Bogor, coleslaw Sambal Matah juga coleslaw Dabu-dabu dan dilengkapi dengan minuman segar Kunyit Blast. Sajian luar biasa ini dapat dinikmati dengan harga Rp139.000++/porsi.

Jadi tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kreasi ekslusif ini dan nikmati pengalaman kuliner yang luar biasa bersama keluarga dan sahabat tersayang.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa melalui website www.thetransluxuryhotel.com atau via WhatsApp +62 811 811 4288.

 


Sumber: https://mediaindonesia.com/jabar/bisnis/668989/the-trans-luxury-hotel-sajikan-daging-asap-dan-panggang-karya-chef-fracesco-bettoli-dari-italia
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
topics jamur,
fasums Hotel Holiday Inn,
products daging, rendang,
nations Italia,
places JAWA BARAT,
cities bandung, Bogor,
plants Jamur enoki, kentang,