Sempat Salah Beli Koper, Pembunuh Wanita di Cikarang Dua Kali ke Toko

  • 04 Mei 2024 21:15:40
  • Views: 2

JAKARTA, iNews.id - Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (AARN), tersangka pembunuhan R (50) di Cikarang, Bekasi harus membeli dua koper untuk memuat jasad korban. Koper pertama yang dibelinya ternyata terlalu kecil.

Menurut Kapolres Metro Bekasi, Kombes Twedi Aditya, tersangka awalnya membeli koper berwarna coklat setelah membunuh Rini di kamar hotel. Dia dua kali ke toko untuk membeli koper.

Baca Juga

 Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Perempuan di dalam Koper karena Tersangka Emosi Korban Minta Dinikahi 

"Namun, koper itu terlalu kecil untuk tubuh korban," kata Twedi, Jumat (3/5/2024).

Kecewa dengan koper kecilnya, AARN pun kembali ke luar hotel untuk membeli koper yang lebih besar. Uang untuk membeli koper kedua ini diambil dari korban.

Baca Juga

Emosi Pembunuh Wanita dalam Koper saat Korban Minta Dinikahi

"Tersangka keluar lagi membeli koper yang ada di depan sebagai barang bukti. Kemudian memasukan korban ke dalam koper tersebut," kata Twedi.

Sebelum menghabisi nyawa Rini, AARN terlebih dahulu membenturkan kepala korban hingga pingsan. Ia kemudian membekap dan mencekik korban selama 10 menit hingga memastikan kematiannya.

Jasad korban ditemukan di dalam koper di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis, 25 April. Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap AARN, tersangka utama, di Palembang pada 1 Mei.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/sempat-salah-beli-koper-pembunuh-wanita-di-cikarang-dua-kali-ke-toko
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, SUMATERA SELATAN,
cities Bekasi, Cikarang, Palembang,
cases pembunuhan,
musicclubs APRIL,