Pria Perkosa Siswi SMP di Sulsel, Rumah Pelaku Dirobohkan Warga

  • 04 Mei 2024 20:25:06
  • Views: 2

Jakarta -

Pria berinisial A (33) di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) nekat memperkosa siswi SMP berusia 15 tahun yang merupakan tetangganya. Akhirnya rumah yang ditinggali pelaku dibongkar warga.

Pemerkosaan terjadi di rumah korban di Kecamatan Tamalatea, Jeneponto pada Januari lalu. Kasus bermula saat pelaku sedang mabuk masuk ke rumah korban melalui pintu samping yang saat itu korban terbangun menuju ke toilet.

"Tengah malam jam 01.00 Wita, (korban) keluar kamar karena mau buang air kecil. Eh, (korban) didapat pelaku. Mereka ketemunya di ruang dapur karena di kamar korban tidak ada WC," kata Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Supriadi Anwar, dilansir detikSulsel, Sabtu (4/5/2024).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"(Korban) dicekik masuk ke kamarnya sendiri. Setelah dalam kamar, korban dicekik sambil dipaksa untuk mengeluarkan bajunya segala macam lalu diperkosa," tambahnya.

Pelaku A telah ditahan, namun warga tidak terima sehingga merobohkan rumah pelaku tinggal yang sebenarnya milik mertua pelaku. Pembongkaran rumah tersebut terjadi pada Rabu (1/5) sekitar pukul 09.30 Wita.

"Iya (sudah roboh), Iya betul yang kasus siri yang lalu," kata Kapolsek Tamalatea Iptu Suardi kepada wartawan, Rabu (1/5).

..

(azh/azh)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7324945/pria-perkosa-siswi-smp-di-sulsel-rumah-pelaku-dirobohkan-warga
Tokoh

Graph

Extracted

places DKI Jakarta, SULAWESI SELATAN,
cities Jeneponto,