Segini Jumlah Formasi Pendaftaran CASN Kabupaten Madiun

  • 04 Mei 2024 18:25:29
  • Views: 4

Madiun (beritajatim.com) – Pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Madiun segera dimulai.  

Pemerintah Kabupaten Madiun berencana membuka 342 formasi untuk CPNS dan P3K. Sebanyak 332 formasi dikhususkan untuk P3K dan 10 formasi untuk CPNS.

“Dari 10 formasi untuk calon PNS, keseluruhannya dikhususkan untuk formasi tenaga kesehatan,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Madiun Heru Kuncoro, Jumat (3/5/2024) 

BKPSDM Kabupaten Madiun menghimbau kepada masyarakat yang berminat untuk mendaftar CPNS dan P3K agar terus memantau informasi terbaru dari BKPSDM atau website resmi Pemerintah Kabupaten Madiun.

Namun, rekrutmen CASN ini terancam molor. Hal ini dikarenakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Madiun belum menerima surat edaran resmi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Heru mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai persiapan terkait pengadaan CPNS dan P3K. Namun, pembukaan pendaftaran masih menunggu edaran resmi dari Menpan RB. “Kami telah melakukan berbagai persiapan terkait pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara,” ujar Heru. 

Menurut Heru, rencana pembukaan pendaftaran CPNS dan P3K dijadwalkan pada Mei 2024. Namun, jadwal tersebut masih bisa berubah-ubah tergantung pada edaran resmi dari Menpan RB. [fiq/kun]


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/segini-jumlah-formasi-pendaftaran-casn-kabupaten-madiun/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries ASN,
topics CPNS,
products PPPK,
places JAWA TIMUR,
cities Madiun,