Warga Jombang Ciputat Resah, Begal Payudara Berkeliaran Sasar Anak SMP

  • 04 Mei 2024 18:13:03
  • Views: 4

TANGSEL, iNews.id - Seorang siswi SMP berinisial S (13) menjadi korban pelecehan pelaku begal payudara di Jalan Kramat, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Insiden itu membuat warga resah.

Peristiwa itu terjadi Kamis (2/5/2024) pukul 15.15 WIB. Korban yang berjalan kaki hendak pulang ke rumah, seketika syok hingga menangis histeris. Pelaku yang mengenakan jaket dan helm ojek online (ojol) langsung kabur.

Baca Juga

Heboh Dugaan Pelecehan Seksual di Skybridge Bojonggede, Ini Kata PT KCI

Lokasi kejadian di jalanan sepi yang menjadi perbatasan antara wilayah Jombang, Ciputat dan Parigi Lama, Pondok Aren. Letaknya berdekatan hanya 100 meter dari rumah korban.

"Jadi anak saya baru pulang sekolah, waktu lewat jalan itu posisi sepi. Nah si pelaku ini pake jaket sama helm ojol datang dari lawan arah, terus pura-pura nanya ke anak saya, jalan itu bisa dilewatin nggak?," tutur ibu korban, Y, menceritakan kesaksian putrinya, Jumat (03/04/24).

Baca Juga

Viral Loker Sekretaris Berujung Pelecehan Seksual, Begini Modusnya

Korban sempat curiga melihat gelagat pelaku yang bolak-balik mengendarai motor. Setelah kesekian kalinya, pelaku datang kembali dari arah belakang lalu menyambar dan meremas paksa bagian payudara korban.

"Dia datang lagi, terus langsung megang ke bagian dada anak saya," katanya.

Beruntung tak lama setelah itu, datang pengguna jalan lain hingga membuat pelaku panik dan kabur melarikan diri. Korban selanjutnya berlari pulang sambil menangis, lalu menceritakan pada kedua orang tuanya.

"Yang anak saya inget, motornya warna putih," ucapnya.

Kedua orang tua korban dan warga setempat sempat mengecek ke lokasi. Tempat kejadian memang terbilang sepi dan rawan tindak kejahatan. Pihak keluarga belum memutuskan apakah akan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/warga-jombang-ciputat-resah-begal-payudara-berkeliaran-sasar-anak-smp
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
bumns PT KCI,
products ojol,
places BANTEN, JAWA TIMUR,
cities Kramat, Tangerang,
cases begal payudara, pelecehan seksual,