Suami Pemutilasi di Ciamis Bawa Keliling Potongan Tubuh Istrinya ke Rumah Warga

  • 04 Mei 2024 15:58:39
  • Views: 1

Bandung: Seorang suami berinisial TR tega memutilasi istrinya berinisial YN di rumahnya sendiri di Dusun Sindanglaya, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jumat 3 Mei 2024. Bahkan, potongan tubuh korban sempat dibawa berkeliling di kawasan rumahnya dan memberitahukan kepada warga bahwa daging tersebut milik korban. Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Joko Prihatin mengatakan peristiwa mutilasi itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Pihaknya belum dapat menyimpulkan alasan pelaku memutilasi korban. "Dimutilasi di jalan dekat rumahnya," ucap dia saat dihubungi, Jumat 3 Mei 2024.. Joko mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan motif pelaku memutilasi korban. Namun, pelaku dan korban sempat cekcok beberapa hari ke belakang kemudian kembali berselisih pagi hari di jalan dekat rumah mereka. "Kita belum bisa menyimpulkan, yang jelas cekcok beberapa hari ini," katanya.   Joko mengatakan pelaku pun terlihat mengalami perubahan karakter dan sifat serta terlihat aneh. Pihaknya juga menduga jika tekanan ekonomi mempengaruhi kejiwaan korban. "(Pelaku) beberapa perubahan karakter dan sifat agak aneh," kata dia. Setelah pelaku memutilasi korban, dia mengatakan pelaku menenteng-nenteng tubuh korban di jalan. Selain itu, memberitahukan kepada warga bahwa ia tengah membawa tubuh korban. "Ditenteng-tenteng, dikumpulin. Ini daging Y ke warga," ucap dia berdasarkan keterangan saksi. Joko mengatakan pelaku sudah berhasil diamankan. Petugas saat ini fokus melakukan olah tempat kejadian perkara dan akan berkoordinasi dengan dokter untuk mengecek kondisi kejiwaan pelaku tersebut. "Belum pemeriksaan saksi-saksi masih fokus ke TKP," kata dia.

Bandung: Seorang suami berinisial TR tega memutilasi istrinya berinisial YN di rumahnya sendiri di Dusun Sindanglaya, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jumat 3 Mei 2024. Bahkan, potongan tubuh korban sempat dibawa berkeliling di kawasan rumahnya dan memberitahukan kepada warga bahwa daging tersebut milik korban.
 
Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Joko Prihatin mengatakan peristiwa mutilasi itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Pihaknya belum dapat menyimpulkan alasan pelaku memutilasi korban.
 
"Dimutilasi di jalan dekat rumahnya," ucap dia saat dihubungi, Jumat 3 Mei 2024..
Joko mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan motif pelaku memutilasi korban. Namun, pelaku dan korban sempat cekcok beberapa hari ke belakang kemudian kembali berselisih pagi hari di jalan dekat rumah mereka.
 
"Kita belum bisa menyimpulkan, yang jelas cekcok beberapa hari ini," katanya.
 
Joko mengatakan pelaku pun terlihat mengalami perubahan karakter dan sifat serta terlihat aneh. Pihaknya juga menduga jika tekanan ekonomi mempengaruhi kejiwaan korban.
 
"(Pelaku) beberapa perubahan karakter dan sifat agak aneh," kata dia.
 
Setelah pelaku memutilasi korban, dia mengatakan pelaku menenteng-nenteng tubuh korban di jalan. Selain itu, memberitahukan kepada warga bahwa ia tengah membawa tubuh korban.
 
"Ditenteng-tenteng, dikumpulin. Ini daging Y ke warga," ucap dia berdasarkan keterangan saksi.
 
Joko mengatakan pelaku sudah berhasil diamankan. Petugas saat ini fokus melakukan olah tempat kejadian perkara dan akan berkoordinasi dengan dokter untuk mengecek kondisi kejiwaan pelaku tersebut.
 
"Belum pemeriksaan saksi-saksi masih fokus ke TKP," kata dia.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(WHS)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/ybDYwPPk-suami-pemutilasi-di-ciamis-bawa-keliling-potongan-tubuh-istrinya-ke-rumah-warga
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
products daging,
places JAWA BARAT,
cities bandung, Cimahi,