Kepergok Curi Uang Dalam Warung, Pria di Cibinong Ditangkap

  • 04 Mei 2024 14:05:43
  • Views: 4

BOGOR, iNews.id - Pria berinisial AW (32), kepergok mencuri uang warung di Cibinong, Kabupaten Bogor. Pelaku sudah diamankan polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi. Ketika itu, pemilik bersiap membuka warungnya.

Baca Juga

Viral Maling Terekam CCTV Curi 1 Ton Beras di Bandung Barat, Penjaga Tertidur usai Nobar

"Pemilik warung melihat pelaku sudah berada di dalam warung. Tanpa ragu, korban langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar," kata Waluyo dalam keterangannya, Jumat (3/5/2024).

Pelaku yang diketahui berinisial NM (30) pun akhirnya berhasil diamankan warga. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung datang ke lokasi kejadian.

Baca Juga

Dituduh Curi Motor, Kakek di Malang Tewas Dipukul Tetangga Pakai Balok Kayu

"Dari hasil interogasi penyidik di Polsek Cibinong, diketahui bahwa tersangka masuk ke dalam warung tersebut dan mengambil uang tunai sebesar Rp205.000 dari toples," ungkap Waluyo.

Selanjutnya, pelaku dibawa polisi ke Polsek Cibinong. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga

Biadab! Pasukan Israel Diduga Curi Organ Warga Palestina yang Mereka Bantai di Gaza

"Kami akan melanjutkan proses penyidikan untuk menyelesaikan kasus ini sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku," pungkasnya.

Editor : Faieq Hidayat


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/kepergok-curi-uang-dalam-warung-pria-di-cibinong-ditangkap
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
products Beras, CCTV,
nations Israel, Palestina,
places JAWA BARAT, JAWA TIMUR,
cities bandung, Bogor, Malang,
cases Maling,