Keji! Suami di Ciamis Ini Tega Mutilasi Istrinya Sendiri, Polisi Amankan Pelaku

  • 04 Mei 2024 13:22:21
  • Views: 2

 

AYOBANDUNG.COM - Seorang suami di Kabupaten Ciamis inisial T (50) memutilasi isterinya inisial Y (50) pada Jumat 3 Mei 2024, pagi. Saat ini, T telah diamankan oleh pihak kepolisian.

 

"Kejadiannya kurang lebih pukul 07.30 WIB. Pelaku sudah diamankan di Polsek dan sementara proses evakuasi ke Polres," kata  Kapolres Ciamis AKBP Akmal, Jumat 3 Mei 2024.

 

Akmal mengungkapkan, polisi mendapatkan laporan dari warga terkait adanya peristiwa kriminal yang terjadi di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Bergerak cepat, polisi melakukan penyelidikan dan langsung mendatangi lokasi kejadian.

 

 

Saat tiba di lokasi, polisi mendapati tubuh korban telah termutilasi dalam beberapa bagian.

 

"Petugas Polsek Rancah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait peristiwa tersebut, anggota kami segera turun ke TKP dipimpin Kasatreskrim. Dan barusan selesai pelaksanaan olah TKP," ujarnya.

 

"Kondisi korban meninggal dunia termutilasi beberapa bagian. Secara teknis bagian-bagian mana saja kami belum bisa jelaskan karena proses penyidikan," imbuhnya.

 

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan T untuk memutilasi istrinya. Mulai dari pisau hingga karung. Sementara itu, jasad korban telah dibawa ke fasilitas kesehatan untuk dilakukan autopsi.

 

 

"Yang diamankan pisau yang dipakai oleh pelaku memutilasi, ada beberapa tambahan alat pada saat proses pembunuhan berlangsung," pungkasnya.


Sumber: https://www.ayobandung.com/umum/7912578242/keji-suami-di-ciamis-ini-tega-mutilasi-istrinya-sendiri-polisi-amankan-pelaku?page=all
Tokoh



Graph

Extracted

persons Akmal,
ministries Polisi,
topics autopsi,
places JAWA BARAT,
cases pembunuhan,