Viral Pria Pamer Kelamin ke IRT di Bogor, Polisi Buru Pelaku

  • 04 Mei 2024 10:56:57
  • Views: 1

BOGOR, iNews.id - Viral pria memamerkan kelamin atau ekshibisionis di Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Selasa (30/4/2024). Korban ibu rumah tangga berinisial ES sempat merekam aksi pelaku.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan  petugas sudah menindaklanjuti informasi tersebut dengan memburu pelaku. 

Baca Juga

Viral Video Pria di Bangkalan Pamer Alat Kelamin ke Pemotor Perempuan

"Polsek Cileungsi langsung melakukan  tindak lanjut atas laporan dan menegcek dari video berita viral tersebut, di mana lokasi TKP mendapatkan keterangan dari para saksi-saksi di antaranya ES," kata Desi dalam keterangannya, Jumat (3/5/2024).

Desi mengatakan saat itu korban ES sedang berjalan kaki usai mengantarkan anaknya ke sekolah. Tiba-tiba, dari arah depan muncul laki-laki tidak dikenal menaiki motor langsung menghampiri korban.

Baca Juga

Menyesal, Begini Pengakuan Istri Potong Kelamin Suami di Muba

"Pelaku mengatakan 'mba mau p*l*r ga' sambil mempertontonkan kemaluannya. ES mengalihkan pandangan dan terus melanjutkan perjalanan, namun laki-laki tersebut terus mendekati saksi sambil berkata 'gimana mba mau ga'," ungkapnya.

Karena takut, ES lantas berteriak maling dan mengundang perhatian warga. Pelaku sempat dikejar tetapi berhasil melarikan diri dari lokasi kejadian.

Baca Juga

Remaja Pamer Kelamin di Bogor, Polisi: Motifnya karena Nonton Blue Film

"Kondisi ES masih kontrol kandungan maka belum sempat laporan. Rencana hari ini ES akan melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Cileungsi untuk penanganan penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.

Editor : Faieq Hidayat


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/viral-pria-pamer-kelamin-ke-irt-di-bogor-polisi-buru-pelaku
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places JAWA BARAT, JAWA TIMUR,
cities Bangkalan, Bogor,
cases Maling,