Polisi Olah TKP Kecelakaan yang Viral di Sekitaran Stadion Pakansari Cibinong

  • 03 Mei 2024 19:24:26
  • Views: 4

BOGOR - Polisi menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kecelakaan yang melibatkan oknum anggota Polri di sekitaran Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor. Terdapat 12 adegan yang diperagakan dalan kecelakaan tersebut.

"Pukul 15.30 WIB, untuk Satlantas olah TKP di mana tadi kita lihat sekitar 12 adegan yang di proses di sini," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama kepada wartawan, Jumat (3/5/2024).

 BACA JUGA:

Dalam olah TKP ini, turut dihadirkan dari pihak keluarga korban juga oknum anggota Polri. Sehingga, nantinya dapat memberikan gambaran lebih jelas terkait kecelakaan yang menewaskan dua orang itu.

"Hari ini keluarga korban melihat. Jadi ini suasana transparan, dari pihak korban dari pihak terduga penabrak dihadirkan berikut saksi-saksi. Semua sudah bisa tergambar, nanti info lanjut hasilnya seperti apa nanti akan disampaikan lagi," jelasnya.

 BACA JUGA:

"Ini akan digelar perkara kembali, untuk bagaimana mengetahui prosesnya berkelanjutannya seperti apa," tambah Rizky.

Sebelumnya, pria berinisial DV, menjadi salah satu korban kecelakaan hingga meninggal dunia di sekitaran Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor. Kejadian ini menjadi viral di media sosial setelah akun Instragram yang mengaku sebagai kakak korban membagikan kisah tragis tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam unggahannya, akun Instagram @helmy.imroattussolihah menampilkan beberapa slide foto berisikan kronologi kecelakaan yang dialami sang adik pada 11 November 2023.

Disebutkan, korban diduga ditabrak oleh seseorang yang dinarasikan atau mengaku sebagai anggota Polri. Singkat cerita, diduga pelaku tidak menepati kesepakatan untuk bertanggungjawab hingga korban DV meninggal dunia pada 27 April 2024.


Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2024/05/03/338/3004091/polisi-olah-tkp-kecelakaan-yang-viral-di-sekitaran-stadion-pakansari-cibinong
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google, Instagram,
ministries Polisi,
fasums Stadion Pakansari,
places JAWA BARAT,
cities Bogor,
cases kecelakaan,
musicclubs APRIL,