Mahasiswa STIP Tewas di Lingkungan Kampus, Diduga Dianiaya Senior

  • 03 Mei 2024 19:29:50
  • Views: 2

JAKARTA - Seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), Jakarta Utara, meninggal dunia di lingkungan kampus. Korban diduga meninggal karena dianiaya senior.

"Iya betul (mahasiswa STIP tewas)," ucap Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Jumat (3/5/2024).

 BACA JUGA:

Dia menyebut peristiwa itu terjadi pagi hari tadi, Jumat. Korban diduga tewas dianiaya seniornya sendiri.

"(Kronologi) nanti nunggu hasil penyelidikan kalau kronologi yang lengkap detilnya. Dugaan ada kekerasan dari kakak tingkatnya iya. Ada tanda kekerasan (di tubuh korban)," katanya.

Gidion mengaku pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus itu. Total ada 10 orang rekan dan senior korban dimintai keterangan buntut kejadian ini.

"Sementara sudah ada dimintai keterangan, sekitar 10 orang untuk mengetahui rangkaian peristiwa, rekan dan senior. Korban sekarang di RS Polri Kramat Jati diautopsi," kata dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)


Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2024/05/03/338/3004095/mahasiswa-stip-tewas-di-lingkungan-kampus-diduga-dianiaya-senior
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gidion Arif Setyawan,
companies Google,
places DKI Jakarta,
cities Jati, Kramat, Kramat Jati,