Menaker Ida Apresiasi Kontribusi dan Pengabdian PW Prika di Kemnaker

  • 04 Mei 2024 04:12:23
  • Views: 8

| Jum'at, 03/05/2024 20:29 WIB

RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para pensiunan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) atas semua pengabdian dan dedikasinya yang telah diberikan selama bertahun-tahun. 

“Kolaborasi dan sinergi yang sudah dibangun bersama membawa dampak positif yang luar biasa terutama bagi kemajuan sektor ketenagakerjaan,” ucap Ida Fauziyah saat memberikan sambutan dalam acara Halalbihalal Persatuan Wredatama Prima Karya (PW Prika) di kantor Kemnaker Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Dalam kesempatan itu juga, Menaker Ida menyebut kontribusi dalam bidang ketenagakerjaan dari para pensiunan masih sangat diperlukan, hal ini dikarenakan para pensiunan mempunyai pengalaman yang cukup terhadap kondisi ketenagakerjaan. 

“Bapak dan ibu telah purna tugas tetapi pemikiran serta pandangan bapak dan ibu masih sangat dibutuhkan untuk Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga berharap Pensiunan Kementerian yang dipimpinnya itu dapat memberikan masukan dan gagasan untuk kemajuan Kemnaker ke depan.

“Saya juga berharap ke depannya PW Prika mampu menjadi organisasi yang terus menyumbangkan gagasannya bagi kemajuan bidang ketenagakerjaan,” harapnya.


Sumber: https://www.radarbangsa.com/news/48745/menaker-ida-apresiasi-kontribusi-dan-pengabdian-pw-prika-di-kemnaker
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ida Fauziyah,
ministries Kemnaker, Menaker,
parties PKB,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,