Cara Polisi Buru Arif, Pembunuh Wanita Dalam Koper Kalimalang hingga Ditangkap di Palembang

  • 03 Mei 2024 15:54:01
  • Views: 3

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki jenazah wanita di dalam koper, terkuak. Korban teridentifikasi sebagai Rini Mariany (50). Jasad Rini dimasukan dalam koper dan dibuang di pinggir Jalan Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung membeberkan, korban bekerja di bagian keuangan di salah satu perusahaan.

Menurut keterangan sejumlah saksi, setiap sore korban menerima laporan keuangan dari para sopir, sekitar jam 4 jam 5. Sementara itu, keesokan paginya dari jam 9 sampai jam 11, korban ini wajib menyetorkan uang perusahaan ke salah satu bank swasta.

"Bahwa SOP dari ibu Rini ini sehari-hari rutinitas seperti itu," kata Gogo saat konferensi pers, Jumat (3/5/2024).

Gogo mengatakan, korban terlihat keluar perusahaan pada 24 April pukul 09.35 WIB. Namun, ada ada setoran uang yang masuk ke bank swasta.

Padahal, korban sempat izin ke supervisor bernama Roni mau menengok kakaknya yang sakit TBC di Rumah Hasan Sadikin setelah menyetor uang ke bank swasta.

"Kita cek ke Rumah Sakit Hasan Sadikin sampai kepada bank dia tidak ada," ujar dia.

Gogo mengatakan, pihak kepolisian kemudian menyusuri rekaman CCTV tempat penemuan jasad sampai ke lokasi tempat korban bekerja.

Alhasil, didapat petunjuk bahwa korban terakhir kali bertemu Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (28) yang juga bekerja sebagai auditor di perusahaan yang sama. Mereka bertemu di kamar 121 salah satu hotel kawasan Kota Bandung, Jawa Barat.

"Korban tidak keluar kembali. Yang keluar kembali hanya tersangka dan koper," ucap dia.

 


Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5587724/cara-polisi-buru-arif-pembunuh-wanita-dalam-koper-kalimalang-hingga-ditangkap-di-palembang
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
fasums Rumah Sakit Hasan Sadikin,
products CCTV,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, SUMATERA SELATAN,
cities bandung, Bekasi, Cikarang, Palembang,
musicclubs APRIL,