Bayi Perempuan Ditemukan Tergeletak di Bogor, Sempat Dikira Kucing

  • 03 Mei 2024 20:25:58
  • Views: 1

Jakarta -

Seorang bayi perempuan ditemukan di wilayah Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi masih bernyawa.

"Sekitar jam 16.00 WIB, Polsek Cigudeg mendapatkan laporan adanya penemuan bayi dalam keadaan hidup di permukiman padat penduduk," kata Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman, dalam keterangannya, Jumat (3/5/2024).

Menerima laporan warga, dia langsung meminta anggota kepolisian untuk mengecek. Bayi tersebut ditemukan di area permukiman warga. Saat ditemukan, warga sempat mengira bayi tersebut adalah suara kucing.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian di lokasi bahwa didapati keterangan bahwa awalnya sekitar jam 12.30 WIB, warga atau ibu-ibu setempat mendapatkan laporan dari anak-anak kecil yang menyebutkan bahwa ada suara anak kucing," ujarnya.

Kemudian warga mengecek ke lokasi. Setelah dicek, ternyata ditemukan seorang bayi tanpa busana dan masih terdapat ari-ari menempel pada tubuhnya.

"Dengan kondisi bayi miring kiri ke arah tembok tertutup dengan talenan kayu," jelasnya.

Bayi tersebut kemudian dibawa ke salah satu rumah warga untuk dibersihkan. Setelahnya, bayi diberikan perawatan di puskesmas.

"Pihak kepolisian hingga saat ini telah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari keberadaan orang tua pelaku pembuangan bayi tersebut," imbuhnya.

(rdh/taa)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7323721/bayi-perempuan-ditemukan-tergeletak-di-bogor-sempat-dikira-kucing
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bogor,