Mayat Perempuan dalam Koper, Pelaku Pembunuhan dan Korban Telah Dua Kali Berhubungan Intim

  • 03 Mei 2024 19:36:00
  • Views: 6

TEMPO.CO, Jakarta - Pelaku pembunuhan Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (29 tahun) telah dua kali berhubungan badan dengan korban RM, 49 tahun, perempuan yang mayatnya ditemukan dalam koper di Cikarang, Bekasi. 

Ahmad Arif membunuh RM di sebuah kamar di Hotel Zodiak, Bandung, Rabu, 24 April 2024. Pada hari itulah, keduanya berhubungan badan untuk terakhir kali sebelum pelaku membunuh korban.

“Sebelumnya sudah pernah dua kali (berhubungan badan), yaitu pada Desember 2023 dan 24 April pada saat korban meninggal dunia,” ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Wira Satya Triputra dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Mei 2024.

Wira menjelaskan, pelaku dan korban sudah saling kenal karena bekerja di perusahaan yang sama, yakni PT Kobe. Pelaku bekerja selaku auditor di kantor pusat, sementara korban merupakan kasir di kantor cabang Bandung. Dari hubungan kerja itu, pelaku mengajak korban berhubungan badan.

Hubungan layaknya suami istru itu juga menjadi motif utama pelaku mengajak korban menginap di Hotel Zodiak, Bandung. Saat diajak pelaku pergi bersama, korban tak menolak karena memang pada saat kejadian, pelaku sedang bertugas mengaudit kinerja perusahaan.

Iklan

Namun usai menjalin hubungan intim kedua pada Rabu, 24 April 2024, korban mempertanyakan status hubungannya dengan pelaku dan meminta pelaku menikahinya. “Terdangka menolak, menyebut hubungan didasari suka sama suka,” kata Wira.

Pelaku dan korban bertengkar. Menurut keterangan pelaku, korban sempat mengeluarkan perkataan yang membuat pelaku sakit hati hingga membenturkan kepala korban ke tembok. Setelah itu, pelaku membekap mulut dan mencekik leher korban. Adapun visum menunjukkan korban tidak sedang dalam kondisi hamil.

Meski menjalin hubungan dengan korban. pelaku telah melangsungkan akad nikah dengan kekasihnya di Palembang. Keduanya dijadwalkan menggelar resepsi pada Ahad, 5 Mei 2024. Sedangkan korban diketahui telah bersuami.

Pilihan Editor: Kasus Mayat dalam Koper, Polisi Sebut Korban Sempat Minta Dinikahi Pelaku


Sumber: https://metro.tempo.co/read/1863720/mayat-perempuan-dalam-koper-pelaku-pembunuhan-dan-korban-telah-dua-kali-berhubungan-intim
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, SUMATERA SELATAN,
cities bandung, Bekasi, Cikarang, Palembang,
cases mayat, pembunuhan,
musicclubs APRIL,