Anies Umumkan Pembubaran Timnas AMIN? Netizen : Tetap Menyala Abah Ku!

  • 03 Mei 2024 05:50:40
  • Views: 2

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - Dalam sebuah pengumuman resmi, Anies Baswedan, mantan calon presiden dalam Pemilu 2024, mengumumkan penutupan tim pemenangan nasionalnya, yang dikenal sebagai Timnas Amin.

Dalam pernyataannya, Anies menegaskan bahwa semua langkah selanjutnya akan ditunda untuk sementara waktu.

"Semua yg menyangkut langkah selanjutnya akan saya jeda sebentar" Ungkap Anies dalam wawancara yang diunggah oleh akun insatagram @metrotv.

Baca Juga: Jadi Partai Pemenang di DKI Jakarta, PKS Ogah Dukung Anies Baswedan Jadi Calon Gubernur Jakarta 2024

Pernyataan ini menyoroti pentingnya memberikan jeda sejenak dalam langkah politik selanjutnya. Anies dan timnya merasakan perlunya menghargai semangat kebersamaan yang telah terjalin selama kampanye.

Meskipun ada penutupan, semangat untuk berjuang dan mencapai tujuan bersama tidak boleh padam terungkap dari Muhaimin yang juga angkat bicara.

"Hari ini kita melaksanakan halal bihalal dan penutupan kerja timnas AMIN, yang artinya sebagai sistem sudah kita akhiri tetapi kami merasakan spirit semangat kebersamaan untuk perjuangan perubahan tidak boleh berhenti resmi dan bagi Timnas Amin. Ini berarti sebagai sebuah sistem, kita harus mengakhiri perannya untuk saat ini," ungkap Muhaimin Iskandar.

Baca Juga: Mantan Saingan Anies di Pemilu ini Kembali ke Rutinitasnya : Dari Kampus, Kembali lagi ke Kampus!

Menyambung pernyataan Anies, Muhaimin Iskandar, calon wakil presiden yang mendampinginya dalam Pilpres 2024, menekankan pentingnya penutupan ini sebagai bagian dari proses yang harus dijalani.

Turut menyemangati masa akhir Timna AMIN beberapa netizen mendoakan keberlangsungan masa depan Anies dan cak Imin

"Ngga apa2 bubar tim nya...yg penting hatinya dan semangat perubahannya...masih teruus dan tetaap ada sampai kapan puun...????????" komentar akun @nin***.

"Tetap menyala abahku" ujar akun lainnya dengan nama @yo***.

Pengumuman ini mencerminkan sikap reflektif dari tim kampanye, yang memahami pentingnya menghormati proses dan memberikan waktu bagi evaluasi dan persiapan ke depan. ***


Sumber: https://www.ayobandung.com/umum/7912571401/anies-umumkan-pembubaran-timnas-amin-netizen-tetap-menyala-abah-ku?page=all
Tokoh





Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar, Anies Baswedan,
parties PKS,
topics Pemilu 2024, Pilpres 2024,
places DKI Jakarta,