Mayat Dalam Koper di Bekasi, Anak Korban Sempat Bertemu Pelaku di Kantor Perusahaan Pasca Pembunuhan

  • 03 Mei 2024 03:48:19
  • Views: 3

AYOBANDUNG.COM - Anak sulung almarhum RM (50) sempat bertemu terduga pelaku inisial AARN pasca pembunuhan pada 25 April 2024. Saat ini, anak sulung RM ke perusahaan ibunya dan bertemu dengan AARN.

Saat itu anak sulung korban dihantar oleh sepupu RM bernama Anjar Gumilar mencari tahu keberadaan RM yang tak pulang sejak tanggal 24 April 2024

Di lokasi, ketiganya sempat melakukan obrolan termasuk membicarakan soal kehilangan RM. AARN sempat menyarankan pihak keluarga agar tidak langsung melaporkan kehilangan RM ke polisi.

Baca Juga: Kasus Mayat Wanita dalam Koper Warga Rancasari, Pelaku Ditangkap di Palembang

“Saya sempat bicara dengan pelakunya. Awalnya nanya masalah sensitif masalah keluarga, kita menceritakannya, termasuk soal rumah tangga almarhum," kata Anjar, Kamis 2 Mei 2024.

"Tapi orang tersebut langsung menyarankan supaya tidak melapor ke pihak berwajib, lebih menyuruh untuk membicarakan secara kekeluargaan terlebih dahulu,” imbuhnya.

Anjar saat itu tak menaruh rasa curiga terhadap AARN. Tak ada gelagat mencurigakan dari AARN saat pertemuan mereka.

Bahkan AARN sempat melontarkan kalimat bela sungkawa terhadap Anjar dan anak korban.

Baca Juga: Meski Disetujui DPR, Impian Kota Bekasi Jadi Jakarta Tenggara Bisa Gagal? Cek Faktanya

“Enggak ada (mencurigakan). Orangnya bahkan ngobrol, terus bilang ikut berbela sungkawa. Jadi, biasa aja enggak menunjukan dia punya dosa atau sudah melakukan hal jahat, tidak ada. Yang jelas, pelaku itu masih bekerja setelah kejadian, kan pembunuhannya dilakukan Rabu sore infonya,” tuturnya.

Anjar mengaku lega setelah polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap RM. Dia pun berharap, penegak hukum dapat menjatuhkan hukuman berat terhadap AARN.

“Kalau keluarga berharap dihukum seberat-beratnya, kalau bisa hukuman mati. Karena keluarga besar tidak akan pernah bisa menerima kejadian seperti ini dengan cara sadisnya pelaku membunuh almarhum,” pungkasnya.

Diketahui, mayat RM (50) warga Rancasari Kota Bandung ditemukan terbungkus koper dan tergeletak di pinggir jalan di Wilayah Bekasi pada 25 April 2024, pagi. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan setempat.

Baca Juga: Gudang Peluru Milik TNI di Perbatasan Bekasi Bogor Terbakar, Granat Terpental ke Pemukiman Warga

Polisi kemudian melakukan penyelidikan termasuk melakukan pemeriksaan di rumah RM. Hasilnya, tak ada tanda-tanda kekerasan yang mengarah pada pembunuhan RM.

Teka-teki pembunuhan tersebut akhirnya terungkap. Polisi menangkap terduga pelaku inisial AARN di Palembang, Sumatera Selatan.

Belakangan, terungkap bahwa AARN menghabisi nyawa RM di salah satu kamar hotel di Kota Bandung. Video detik-detik keduanya masuk ke kamar hotel pun viral di media sosial.

Kedua masuk ke kamar hotel sekitar pukul 9 pagi pada Rabu 24 April 2024. Kemudian, sekitar pukul 6 sore di hari yang sama, terlihat AARN keluar seorang diri dengan mendorong sebuah koper besar warna hitam.

Koper tersebut kemudian ditemukan sehari kemudian di wilayah Bekasi dengan mayat RM di dalam koper tersebut.


Sumber: https://www.ayobandung.com/umum/7912571500/mayat-dalam-koper-di-bekasi-anak-korban-sempat-bertemu-pelaku-di-kantor-perusahaan-pasca-pembunuhan?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

ministries DPR RI, Polisi, TNI,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, SUMATERA SELATAN,
cities bandung, Bekasi, Bogor, Palembang,
cases mayat, pembunuhan,
musicclubs APRIL,