Ramai Pengunjung Nobar Timnas Indonesia di GBK, Penjual Gorengan Cuan

  • 03 Mei 2024 01:01:29
  • Views: 5

Jakarta -

Iwang penjual gorengan di sekitar Plaza Utara Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) raup cuan di gelaran nobar Timnas Indonesia U23 vs Irak. Iwang mengaku cukup mendapatkan keuntungan yang banyak.

"Alhamdulillah lumayan banyaklah. Tapi memang lebih banyak kemarin. Bahkan lebih banyak lagi kalau Timnas Indonesia main langsung di GBK," ujar Iwang saat ditemui di lokasi, Kamis (2/5/2024).

Iwang memang sudah lama berjualan di GBK. Biasanya dia urunan dengan pedagang lain untuk booking tenda.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Udah bertahun-tahun saya jualan di sini. Pasti urunan sama teman pedagang lain yang jualannya beda. Biar sewanya ringan," ucap dia.

Iwang menjual aneka gorengan seperti cireng, mendoan, pisang goreng, bakwan, hingga lumpia. Pengunjung banyak meminati menu mendoan milik Iwang.

Selain Iwang, ada Sugito yang menjajakan air mineral dalam kemasan. Dia juga merasakan ramainya pengunjung yang jajan di pedagang kaki lima di GBK.

"Kalau saya memang sudah buka sejak jam 17.00 WIB. Tadi masih banyak yang lari, sama malam ini jadi dobel acaranya. Alhamdulillah lumayan banyak yang beli," ujar Sugito.

Pria yang akrab disapa Bodet itu membawa sekitar 15 kardus air mineral dalam kemasan. Jumlah itu katanya bisa habis kalau Timnas Indonesia main langsung di SUGBK.

"Kalau nobar ini, paling ada sisa nanti. Ramai kalau emang Timnasnya main langsung di sini," jelasnya.

(dek/dek)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7322149/ramai-pengunjung-nobar-timnas-indonesia-di-gbk-penjual-gorengan-cuan
Tokoh

Graph

Extracted

parties Gelora,
fasums GBK,
products PKL,
nations Indonesia, Irak,
places DKI Jakarta,