Honda Beat Populer di Indonesia, Ini Jenis Skuter Matik di Beberapa Negara

  • 02 Mei 2024 21:58:59
  • Views: 9

INFO NASIONAL – Di Indonesia, skuter matik Honda Beat Deluxe cukup populer. Modelnya yang stylish, irit bahan bakar, dan harga terjangkau menjadikannya pilihan banyak orang. Namun, tak hanya di Indonesia, rupanya di negara lain skuter matik sejenis Beat Deluxe juga ada yang populer.

Kepopuleran itu dapat dipengaruhi beberapa faktor, di antaranya: Pertama dari sisi harga. Skuter matik umumnya lebih murah dibandingkan motor bebek atau motor sport. Kedua, skuter matik diketahui hemat bahan bakar. Ketiga, dari sisi kemudahan penggunaan, skuter matik lebih mudah digunakan dan nyaman bagi pengendara pemula. Keempat. Skuter matik memiliki fitur-fitur modern yang pastinya menarik bagi pengendara. Kelima, dari sisi desain, skuter matik memiliki daya tarik bagi banyak orang dikarenakan lebih stylish dan trendy.

Berikut beberapa skuter matik yang populer di beberapa negara:

Honda Activa 6G - India

Activa 6G adalah skuter matik Honda yang paling laris di India. Model ini memiliki desain yang mirip dengan Beat Deluxe, dengan lampu LED depan dan belakang, bagasi yang luas, dan mesin 109,5cc yang irit bahan bakar. Activa 6G juga tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

Yamaha Mio i125 - Vietnam

Mio i125 adalah skuter matik Yamaha yang populer di Vietnam. Model ini memiliki desain yang sporty dengan lampu LED depan dan belakang, bagasi yang luas, dan mesin 125cc yang bertenaga. Mio i125 juga tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

Suzuki Burgman Street 125 - Filipina

Burgman Street 125 adalah skuter matik Suzuki yang populer di Filipina. Model ini memiliki desain yang ramping dan stylish dengan lampu LED depan dan belakang, bagasi yang luas, dan mesin 125cc yang bertenaga. Burgman Street 125 juga tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

Vespa LX 125 - Italia

Vespa LX 125 adalah skuter matik klasik Italia yang populer di seluruh dunia. Model ini memiliki desain yang ikonik dengan lampu bulat dan bodywork yang ramping. LX 125 dilengkapi dengan mesin 125cc yang bertenaga dan handling yang lincah.

Peugeot Django 125 - Prancis

Peugeot Django 125 adalah skuter matik retro Prancis yang populer di Eropa. Model ini memiliki desain yang stylish dengan lampu LED depan dan belakang, bagasi yang luas, dan mesin 125cc yang bertenaga. Django 125 tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik dan dijual juga masuk ke Indonesia melalui importir umum.

Skuter matik yang populer di beberapa negara ini sejenis Beat Deluxe. Terdapat model lain yang tersedia di berbagai negara dengan berbagai fitur dan harga yang bervariasi. (*)


Sumber: https://nasional.tempo.co/read/1863374/honda-beat-populer-di-indonesia-ini-jenis-skuter-matik-di-beberapa-negara
Tokoh

Graph

Extracted

nations Filipina, India, Indonesia, Italia, Prancis, Vietnam,
transportations Honda BeAT,
brands Honda, Suzuki, Vespa, Yamaha,
animals Bebek,